Vivo Indonesia Rilis TWS Neo, Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.2 dan Latency Rendah 88ms

Selain meresmikan kehadiran X50 Series, Vivo Indonesia juga turut memboyong satu produk lainnya yang kali ini datang dari kategori wireles earphone. Disebut TWS Neo, produk terbaru yang mengusung slogan “Seamless Studio Sound” tersebut dijanjikan siap memberikan pengalaman audio yang memuaskan.

Spesifikasi Vivo TWS Neo

svg%3E

Dalam rilis persnya, Vivo menjelaskan bahwa TWS Neo mengandalkan driver ekstra besar 14,2mm. TWS ini diklaim mampu menghadirkan kualitas audio standar CD dengan dukunga aptX Adaptive. Ada pula teknologi Deep X stereo sound effects yang akan meningkatkan suara bass, vocal, hingga treble.

Menurut Vivo, TWS Neo nyaman dipakai karena bobotnya yang tergolong ringan, hanya 4,7 gram saja. Pengguna juga tidak perlu khawatir jika earphone ini basah, karena Vivo sudah mengemasnya dalam bodi anit air dengan sertifikasi IP54.

Selain itu, koneksinya dijanjikan stabil dengan dukungan Bluetooth 5.2. Bagi yang gemar bermain games pun bisa menggunakan Vivo TWS Neo dan tidak akan terganggu delay berkat fitur AI Dynamic Low Latency.

Fitur tersebut memungkinkan latency rendah hingga 88ms. Selain untuk gaming, latency yang rendah juga akan memaksimalkan pengalaman saat menonton video, sehingga suara dan gambar akan terlihat sinkron.

svg%3E

Tidak ketinggalan Vivo juga membenamkan teknologi AI Noise Cancelling untuk membantu panggilan suara yang lebih jernih. Baterainya juga bisa diandalkan dengan daya tahan mencapai 22,5 jam. Untuk pengendalian, Vivo TWS Neo sudah didukung easy slide control untuk memudahkan mengatur volume, mengangkat atau menolak panggilan telepon, hingga memanggil Google Assistant.

Harga Vivo TWS Neo

Vivo TWS Neo yang sudah dapat dipesan mulai hari ini, Kamis 16 Juli 2020. Harga normalnya Rp1.099.000. Namun khusus untuk pembelian hingga pukul 24.00 WIB pada official e-commerce partner Vivo Indonesia seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp899.000 saja.

Verified by MonsterInsights