realme Perkenalkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

realme memperkenalkan teknologi pengisian daya super cepat terbarunya yang diberi nama 125W UltraDART. Menurut realme, kelahiran teknologi ini merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

realme 125W UltraDART: 33 persen dalam 3 menit

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (16/7), realme menjelaskan bahwa 125W UltraDART mampu mengisi daya baterai sebesar 4.000 mAh hingga 33 persen hanya dalam waktu 3 menit saja. Untuk terisi penuh 100 persen, waktu yang dibutuhkan adalah 20 menit.

Berbeda dengan solusi pengisian baterai lainnya, realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat, daripada hanya mempersingkat 1 sampai 2 menit dari keseluruhan proses pengisian daya.

Oleh karena itu, realme mempertimbangkan hal tersebut dengan mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit. Cocok untuk pengguna yang dalam kondisi terburu-buru dan tidak punya banyak waktu untuk menunggu dan melanjutkan pekerjaannya.

svg%3E

Meski cepat, realme mengklaim teknologi 125W ultraDART tetap aman. Fitur yang diusungnya mampu menjaga suhu agar tidak melebihi 40 derajat saat sedang mengisi daya. Menariknya lagi, teknologi ini juga mendukung pengisian daya cepat saat layar aktif dan dimainkan.

Pengalaman baru ke semua kalangan

Satu hal yang patut diapresiasi, realme memastikan bahwa nantinya teknologi 125W UltraDART akan dibawa ke semua segmen harga, untuk dapat memberikan pengalaman baru ke semua kalangan pengguna. Sayangnya, belum ada bocoran kapan teknologi tersebut bisa dinikmati. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights