Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S: TWS Murah dengan Mode Gaming



Produk terakhir yang diperkenalkan Xiaomi hari ini, Selasa (14/7), untuk pasar Indonesia adalah Mi True Wireless Earbuds Basic S. Masih mengedepankan harga murah sebagai daya tarik utamanya, di versi baru tersebut Xiaomi memberikan sedikit peningkatan fitur dibanding generasi sebelumnya.

Fitur Mi True Wireless Earbuds Basic S

Mi True Wireless Earbuds Basic S 2

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S tampil dengan desain ergonomis yang nyaris 100 persen sama dengan pendahulunya, Mi True Wireless Earbuds Basic. Bobot masing-masing earbud hanya 4,1 gram, dan diklaim nyaman digunakan saat melakukan beberapa aktivitas seperti yoga atau bersepeda.

Satu keunggulan yang ditawarkannya adalah dari segi konektivitas. Menurut Xiaomi, Mi True Wireless Earbuds Basic S yang mengusung Bluetooth 5.0 dibekali mode gaming untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain game mobile di smartphone. Bukan cuma itu, koneksinya pun dijanjikan lebih stabil.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Fitur menarik lainnya dari Mi True Wireless Earbuds Basic S adalah tombol onboard untuk memudahkan mengontrol musik dan menerima panggilan telepon. Tidak ketinggalan, perangkat ini juga mendukung perintah suara lewat asisten yang bisa dipanggilan dengan menekan earbud dua kali.

hp 200 g3 aio 728 yc

Sementara dari sektor daya Mi True Wireless Earbuds Basic S masih menawarkan baterai yang sama seperti pendahulunya. Untuk mendengarkan musik, daya tahannya mencapai 12 jam.

Mi True Wireless Earbuds Basic S 3

Harga Mi True Wireless Earbuds Basic S

Xiaomi berencana menjual Mi True Wireless Earbuds Basic S di Indonesia mulai 20 Juli 2020 mendatang pukul 13.00 WIB. Harga perkenalan yang ditawarkan Xiaomi adalah Rp249.000, sedangkan harga normalnya Rp299.000. Bagi yang berminat, TWS ini bisa dibeli melalui Mi.com, Shopee, dan Authorized Mi Store.

More Stories
ZenFone Live L1 Indonesia
Meluncur di Indonesia, Asus ZenFone Live (L1) Tawarkan Layar FullView dengan Harga Terjangkau