Quantcast
NewsMobile GadgetSmartphoneTablet AndroidWearable

Huawei Nova 7, MatePad dan FreeBuds 3i resmi Hadir di Indonesia

Menyasar segmen generasi muda, HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan kehadiran smartphone HUAWEI nova 7, tablet Android MatePad, dan earbuds nirkabel FreeBuds 3i. Ketiga produk kelas menengah ini dijual dengan harga mulai dari sejutaan Rupiah.

Huawei MatePad launch 1

“Kami berpegang teguh pada misi kami yaitu menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi di setiap produk. Tidak hanya untuk perangkat keras tetapi juga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang lebih lanjut akan membentuk ekosistem kami dan membawa konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya.” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Huawei Nova 7

HUAWEI NOVA 7
Smartphone Huawei Nova 7 adalah salah satu smartphone pertama Huawei yang hadir dengan SoC Kirin 985. SoC kelas flagship ini juga sangat istimwwa dengan membawa AI Quad Camera yang terdiri dari terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telefoto 8MP, lensa ultra lebar 8MP lensa sudut dan lensa makro. Smartphone ini juga tambah istimewa dengan dukungan 5G dan widget Find Apps. Alat pencarian baru ini menawarkan jutaan aplikasi kepada pengguna Huawei dan dapat diunduh melalui AppGallery.

Huawei MatePad

HUAWEI MATEPAD
Produk selanjutnya adalah tablet Huawei MatePad. Tablet ini hadir dengan layar FullView 10.4 inci yang resolusinya 2K 2000 x 1200 pixel. Panel layarnya ini juga telah dilengkapi dengan fitur pelindung mata. Keistimewaan lain, MatePad didukung fitur interaksi cerdas yang ditenagai oleh EMUI 10.1 seperti Multi-Window, App Multiplier, Multi-screen Collaboration, dan HUAWEI MeeTime. Ini menjadikan MatePad sangat ideal untuk perangkat belajar dan mencari hiburan kapan saja dan di mana saja.

Huawei FreeBuds 3i

Terakhir adalah earbuds nirkabel Freebuds 3i. Earbuds nirkabel ini menawarkan pengalaman audio premium dengan desain in-ear dan fitur penangkal bising aktif. Freebuds 3i hadir dengan driver 10mm yang mampu menghasilkan suara bass yang kuat. Earbuds nirkabel ini juga telah membawa sensor kapasitif di keduai sisinya untuk kendali yang lebih nyaman.

Harga Huawei Nova 7, MatePad dan FreeBuds 3i

huawei
Ketiga produk ini sudah bisa di pre order mulai dari tanggal 15 Juli hingga 24 Juli 2020. HUAWEI nova 7 dijual dengan harga Rp6.899.000, HUAWEI MatePad dijual seharga Rp4.299.000 dan HUAWEI FreeBuds 3i, harganya Rp1.399.000. Selama masa periode pre order Huawei juga menghadirkan ragam promo menarik dari cashback hingga bonus aksesoris.

Back to top button