Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Canon ImageProGraf Pro-300: Printer Foto Kelas Profesional yang Ringkas, Kemampuan Cetak Foto Cepat



Untuk mendapatkan kualitas cetak foto yang jempolan, Canon mengumumkan printer foto ImagePrograf Pro-300. Printer foto kelas profesional ini hadir dengan desain yang ringkas dan kemampuan cetak foto yang cepat.

Canon ImageProGraf Pro 300 1

Desain Canon ImageProGraf Pro-300

Canon ImageProGraf Pro-300 hadir dengan dimensi yang 15% lebih kecil dari generasi sebelumnya. Sangat ringkas dan tidak akan banyak menyita tempat di meja kerja Anda. Dengan tambahan Canon ImageProGraf Pro-300 yang berukuran 13 inci ini maka lini Canon ImageProGraf lengkap tersedia dari ukuran 13 inci hingga 60 inci.

Fitur Canon ImageProGraf Pro-300

Canon ImageProGraf Pro-300 mengusung teknologi inkjet dengan tinta 9 warna LUCIA Pro plus Chroma Optimizer. Menurut Canon, tinta ini mampu menghadirkan cetakan dengan warna yang akurat dan tingkat warna hitam yang lebih pekat. Dengan tambahan tinta matte black, hasil cetakan warna hitam juga semakin optimal terutama di area gelap dan gradasi yang terlihat lebih halus.

elite dragonfly yangcanggih 728

Selain itu, Canon ImageProGraf Pro-300 juga telah didukung dengan teknologi nozzle recovery system dan fungsi skew correction. Kedua fitur ini berguna untuk menghindari terjadinya kegagalan saat mencetak.

Untuk kemampuan cetaknya Canon ImageProGraf Pro-300 mampu mencetak foto dengan ukuran hingga 13 x 19 inci dalam waktu 4 menit 15 detik. Fitur lain Canon ImageProGraf Pro-300 dilengkapi layar LCD 3 inci. Layarnya ini berguna untuk menampilkan status cetakan dan sisa tinta.

Harga Canon ImageProGraf Pro-300

Canon ImageProGraf Pro-300 dijual dengan harga US$900. Rencananya printer ini akan mulai tersedia di pasaran akhir bulan Juli 2020.

More Stories
LG G4 Leather
LG Umumkan G4, Smartphone Pertamanya dengan Layar Quantum Display dan Lensa Kamera F1.8