Perluas Layanan C2, Synology Umumkan Data Center Baru di Amerika Utara

Synology hari ini, Senin (13/7), mengumumkan ekspansi data center terbaru mereka yang berlokasi di Seattle, Amerika Utara. Data center tersebut merupakan lokasi kedua yang menawarkan layanan backup cloud Synology C2, setelah lokasi pertama di Frankfurt, Jerman.

Synology C2 untuk pencadangan data di cloud

svg%3E

Dalam rilis persnya, Synology menjelaskan bahwa ekspansi yang mereka lakukan akan memperluas jangkauan layanan Synology C2 ke pasar Amerika dan Asia, yang menawarkan pilihan tempat menyimpan data kepada para pengguna baru.

“Meningkatkan keamanan data lokal dengan backup berbasis cloud adalah tren yang berkembang di kalangan pengguna pribadi dan bisnis. Data center baru di Seattle memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman lokal yang lebih efisien kepada pengguna di Amerika dan Asia,” kata Hewitt Lee, Direktur Synology Product Management Group.

Sekadar informasi, Synology C2 dirancang untuk menyediakan cara aman bagi para pengguna produk Synology untuk melakukan pencadangan data di cloud. Dengan dua lokasi data center ini, pengguna Synology C2 memiliki opsi untuk menyimpan data mereka di Frankfurt atau Seattle, tentunya dengan mematuhi peraturan dan hukum setempat.

Menurut Jia-Yu Liu selaku Wakil Presiden dan Kepala Application Group di Synology, selama dua tahun terakhir Synology C2 telah tumbuh secara eksponensial di seluruh dunia. Penambahan data center baru akan memungkinkan pengguna untuk melindungi data sekaligus lebih mudah memenuhi peraturan dan kebijakan keamanan yang terkait dengan penyimpanan data.

svg%3E

Dua paket pencadangan data

Synology tidak lupa menjelaskan soal dua paket pencadangan data untuk pengguna Synology C2. Untuk lebih jelasnya, simak daftar di bawah ini:

Paket I menargetkan kebutuhan backup yang penting:

  • Penerapan versi otomatis, menyimpan hingga 11 versi, kembali 30 hari
  • Penerapan versi tidak diperhitungkan dalam penggunaan data
  • Pilihan paket fleksibel dengan kapasitas penyimpanan 100 GB, 300 GB, dan 1 TB

Paket II menyediakan kemampuan perlindungan data komprehensif:

  • Kebijakan rotasi backup dan penyimpanan yang fleksibel
  • Deduplikasi data untuk mengoptimalkan penggunaan penyimpanan
  • Kapasitas penyimpanan ?1 TB

Synology C2 Backup menawarkan paket trial 30 hari gratis untuk pelanggan baru. Silakan mengunjungi situs web Synology C2 Backup di https://c2.synology.com/backup untuk informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights