Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Mobvoi Ticwatch C2+: RAM Lebih Besar, Tetap Menjalankan Wear OS

Jam tangan pintar dari pabrikan Mobvoi, Ticwatch C2, mendapat pembaruan. Versi penyegarannya yang diberi nama Ticwatch C2+ ini membawa peningkatan di sektor RAM untuk kinerja yang lebih baik.

Mobvoic C2

Desain Ticwatch C2+

Ticwatch C2+ hadir dengan desain yang sama seperti Ticwatch C2. Tidak ada pembaruan di sektor desainnya. Jam tangan pintar ini tetap membawa layar AMOLED 1.3 inci yang resolusinya 360 x 360 pixel. Untuk pilihan warna bodi ada dua yaitu hitam dan rose gold.

Spesifikasi Ticwatch C2+

Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya, Ticwatch C2+ kini membawa RAM yang lebih besar. Ticwatch C2+ besarannya 1GB, dua kali lebih besar jika dibandingkan Ticwatch C2 yang hanya 512MB. Sementara, untuk prosesornya masih sama. Ticwatch C2+ tetap mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Untuk baterainya Ticwatch C2+ ditenagai baterai 400mAh yang diklaim mampu bertahan seharian.

ROG G14 728 yg

Memang cukup disayangkan Ticwatch C2+ belum mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 yang baru. Kendati demikian, dengan RAM yang lebih besar TicWatch C2+ jelas akan lebih mumpuni menjalankan Wear OS dari Google untuk pengalaman yang lebih mulus. Harga jualnya pun masih tetap relatif terjangkau.

Harga Ticwatch C2+

Ticwatch C2+ saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$209.99. Pilihan strap jam tangan pintar ini ada dua yakni dengan karet silikon dan strap kulit untuk tampilan yang terlihat lebih premium.

More Stories
ASUS VivoBook Pro F570Z 1
ASUS VivoBook Pro F570Z: Bobot Ringan, Ditenagai APU AMD Ryzen dan Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1050