Quantcast
AndroidAplikasiSmartphone

OPPO Luncurkan Be A Greater You, Aplikasi VR Interaktif Bertema Toy Story

OPPO kembali mengumumkan hasil kolaborasinya dengan Disney Pixar’s. Setelah meluncurkan Enco W11 dan A92 edisi Toy Story, kini OPPO menghadirkan aplikasi baru bernama Be A Greater You yang tetap mengedepankan tema dan karakter dari film animasi populer tersebut. Seperti apa aplikasinya?

Be A Greater You: berkunjung ke OPPO Store versi digital

Virtual OPPO Store

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (17/6), OPPO menjelaskan bahwa Be A Greater You merupakan permainan interaktif dengan format Virtual Reality (VR) yang akan membawa para fans mengunjungi OPPO Store secara digital. Karena mendukung VR, tentunya pengguna bisa memakai cardboard dan memanfaatkan sensor gyroscope pada smartphone.

“Kerja sama OPPO Indonesia dan Disney Pixar’s membawa tema besar ‘Be A Greater You’ yang berkaitan erat dengan karakter-karakter di dalam Toy Story, dimana masing-masing tokoh ingin menampilkan pribadi yang lebih hebat dari sebelumnya. Semangat ini sesuai dengan target market OPPO yakni anak muda, yang bisa terwakili melalui hasil permainan dari aplikasi Be A Greater You,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Pada aplikasi Be A Greater You, pengguna akan dibawa menjelajahi OPPO Store virtual dan menyelesaikan tantangan dari karakter-karakter Disney and Pixar’s Toy Story. Selama menelusuri OPPO Store, pengguna juga dapat menemukan magic ball. Jika beruntung, pengguna akan mendapatkan voucher elektronik senilai 100 ribu rupiah yang dapat digunakan untuk berbelanja di OPPO Store tertentu.

TS Apps

Bagi yang berminat mencoba, Be A Greater You dapat diunduh melalui tautan berikut https://oppomobile.id/disney/. Aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna perangkat android.

OPPO A92 dan Enco W11 Toy Story

Sekadar mengingatkan kembali, OPPO baru saja meluncurkan perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling yang dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 secara eksklusif melalui Tokopedia dengan harga khusus Rp4.599.000. Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

A92 Special Bundling

Yang lebih menarik, OPPO Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah. Ada juga promo tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15% hingga 1 juta rupiah.

Back to top button