Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 4,6 Juta Rupiah, OPPO A92 Disney’s Pixar Toy Story Limited Edition Siap Dijual di Tokopedia

OPPO Indonesia mengumumkan siap merilis satu lagi paket bundling hasil kolaborasi dengan Disney, yakni OPPO A92 Disney’s Pixar Toy Story Limited Edition. Khusus untuk penjualan kali ini, OPPO telah menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Tanah Air, Tokopedia. Seperti apa bundling-nya dan kapan jadwal penjualannya?

OPPO A92 Disney’s Pixar Toy Story Limited Edition

A92 Special Bundling

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, OPPO menjelaskan bahwa OPPO A92 Disney’s Pixar Toy Story Limited Edition akan dijual di Tokopedia mulai besok, Senin 15 Juni 2020 hingga 21 Juni 2020 mendatang. Harganya terbilang amat menggiurkan jika melihat isi dari paket penjualan, yakni hanya Rp4.599.000.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota sebesar 360GB,

Menariknya lagi, OPPO Indonesia dan Tokopedia juga bakal memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah. Selain itu, OPPO tidak lupa menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15 persen hingga 1 juta rupiah.

Spesifikasi OPPO A92

OPPO A92 belakang

Bagi yang belum tahu, OPPO A92 tampil dengan layar Neo Display berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Bezel di sekelilingnya amat tipis, terutama di kiri dan kanannya yang hanya 1,73mm, sehingga mampu menyajikan rasio screen-to-body mencapai 90,5 persen. Di pojok kiri atas, ada punch hole atau lubang untuk menampung kamera selfie 16 MP f/2.0.

Selain sertifikasi TUV Rheinland, Hi-Res, dan Widevine L1, OPPO A92 juga menawarkan pengalaman audio yang siap memanjakan telinga. Dual Stereo Speaker terletak masing-masing pada bagian atas dan bawah. Untuk meningkatkan efek suara OPPO A92 dilengkapi sistem tata audio Dirac 2.0.

Pengguna yang gemar fotografi bisa mengandalkan 4 kamera belakang dengan spesifikasi 48MP Ultra HD f/1.7, 8 MP ultrawide, 2 MP mono lens, dan 2 MP portrait. Kamera ini dibekali fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk menghasilkan foto yang bagus di malam hari.

Smartphone dengan baterai 5.000 mAh ini dibekali RAM sebesar 8 GB dan storage internal 128 GB. Performanya ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 yang tentunya mampu memfasilitasi segala kebutuhan termasuk bermain games. Berbeda dengan beberapa produk OPPO sebelumnya, OPPO A92 mengusung side fingerprint yang menyatu dengan tombol power.

Simak review lengkap OPPO A92 di tautan berikut ini.

 

Back to top button