Meluncur di Indonesia, Garmin Approach S62 Dibekali 41.000 Data Lapangan Golf dan Virtual Caddie

Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran Approach S62, jam tangan pintar yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar olahraga golf. Salah satu keunggulan yang dikedepankan oleh perangkat ini adalah telah memiliki lebih dari 41.000 data lapangan golf di seluruh dunia.

Spesifikasi dan fitur Garmin Approach S62

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (5/6), Garmin menjelaskan bahwa Approach S62 yang telah dibekali 41.000 data lapangan golf akan memanfaatkan teknologi GPS untuk mengintegrasikan data penting mengenai lapangan. Yang menarik, Approach S62 bakal menampilkan pemetaan penuh warna dan langsung bisa diakses di pergelangan tangan.

Garmin Approach S62 mengusung layar sentuh warna berukuran 1,3 inci dengan tingkat tingkat kecerahan yang baik dan mudah dibaca di bawah sinar matahari. Selain itu, dari segi ukuran juga 17 persen lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Di sekeliling layar pengguna juga akan menemukan bezel keramik anti gores yang sekaligus memberikan desain yang elegan.

“Jam Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini, yang elegan untuk digunakan di clubhouse,” kata Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia

Untuk fitur yang lebih spesifik untuk membantu meningkatkan permainan golf, Garmin menyediakan PlaysLike Distance yang mampu menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak dan menurun. Ada pula Hazard View, kemampuan menggerakan layar untuk mengetahui hasil analisis informasi jarak critical dan tahu persis apa yang harus dihindari selama bermain.

svg%3E

Yang tidak kalah menggiurkan, Garmin Approach S62 memiliki Virtual Caddie untuk menganalisis faktor-faktor penting seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf yang paling cocok untuk setiap pukulan.

Pemain golf juga dapat memperoleh lebih banyak informasi tentang hasil permainan mereka setelah menghubungkan jam Approach S62 dengan aplikasi Garmin Golf untuk mengakses golf performance widget. Statistik dihitung dalam aplikasi kemudian dikirimkan ke jam sehingga pengguna dapat meninjau indeks rintangan, jalur dan persentase hit/miss shot, dan green dalam persentase regulasi.

svg%3E

Harga Garmin Approach S62

Bagi yang berminat, Garmin Approach S62 sekarang sudah mulai dijual di Indonesia dengan kisaran harga retail Rp8.799.000. Jam tangan pintar ini bisa dibeli di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic.

Verified by MonsterInsights