Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

OPPO Indonesia Berikan Diskon Purna Jual Khusus untuk Tenaga Medis

Di tengah pandemi virus COVID-19, tenaga medis merupakan garda terdepan yang memiliki peran sangat penting dalam perjuangannya membantu pasien di seluruh Indonesia. Untuk mengapresiasi hal itu, OPPO Indonesia meluncurkan program OPPO We Care yang menawarkan program menarik khusus untuk para petugas medis.

OPPO We Care diskon 30 persen

OPPO We Care

Dalam rilis persnya, OPPO menjelaskan bahwa We Care kali ini adalah program kedua yang berjalan untuk menanggapi kejadian yang terjadi di Indonesia. Pada program pertama mereka sebelumnya, OPPO tanggap terhadap musibah banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah Tanah Air.

“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemik Covid-19 di Indonesia. Untuk itu melalui OPPO Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis melalui program OPPO We Care,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, pada program ini OPPO akan memberikan potongan dan apresiasi bagi para petugas medis yang melakukan perbaikan perangkat OPPO. Program OPPO We Care ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 di seluruh OPPO Service Center yang ada di Indonesia.

ROG G14 728 yg

Tenaga medis yang memiliki permasalahan perangkat OPPO akan mendapatkan layanan prioritas. Jika masih dalam masa garansi tentunya akan diberikan penggantian sparepart secara cuma-cuma. Sedangkan perangkat yang berada di luar masa garansi ada potongan harga 30 persen untuk pengantian sparepart selain PCB/mesin dan juga potongan 15 persen apabila terjadi pergantian sparepart terutama untuk bagian PCB atau mesin.

Untuk mendapatkan pelayanan prioritas ini, para petugas medis hanya perlu menunjukkan bukti ID Card mereka. Apabila tenaga medis yang masih bertugas mengalami permasalahan dengan perangkatnya, maka OPPO menyediakan layanan free delivery dengan menghubungi Call Center OPPO di 021 – 290 76776.

Bantuan APD untuk tenaga medis

Selain memberikan diskon spesial untuk layanan perbaikan smartphone OPPO milik tenaga medis, OPPO sebelumnya juga sudah memberikan bantuan berupa ribuan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disalurkan dalam dua tahap, yakni masing-masing melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

More Stories
Asus padfone
Asus Padfone: Smartphone, Tablet dan Laptop dalam Satu Perangkat