Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNews

Nikon Z50 Creator Kit: Paket Murah Nikon Z50 Lengkap dengan Mic Rode dan Joby GorillaPod

Menjawab tren pembuatan konten foto dan video, para pabrikan kamera mulai berlomba-lomba menghadirkan paketan kamera khusus untuk para konten kreator. Menyusul Sony dan Canon, Nikon mengumumkan kehadiran Nikon Z50 Creator Kit.

Nikon Z50 ZCreator Kit 2

Paket Nikon Z50 Creator Kit

Nikon Z50 Creator Kit menawarkan satu paket kamera mirrorless Nikon Z50 yang lengkap dengan lensa dan aksesoris. Semua aksesoris dan lensa tersebut hadir dioptimalkan khusus untuk menciptakan konten foto, video hingga kebutuhan siaran langsung. Dengan demikian Nikon Z50 Creator Kit bisa jadi solusi all-in-One yang lebih hemat untuk mempermudah pengguna yang baru ingin memulai debut menjadi kreator konten.

Nikon Z50 Creator Kit terdiri dari satu bodi kamera Nikon Z50, lensa Nikkor Z DX 16–50mm F3.5–6.3 VR, SmallRig Vlogging Mounting Plate, tripod fleksibel Joby GorillaPod 3K dan sebuah mic VideoMicro dari pabrikan Rode. Agar bisa mudah dibawa ke mana saja, paket ini juga sudah termasuk dengan tas travel ekslusif dari Nikon.

Nikon Z50 adalah kamera mirrorless pertama Nikon dengan sensor APS-C yang ada di ekosistem lensa Z-Mount. Kamera ini hadir dengan sensor sensor APS-C BSI CMOS yang resolusinya 21 megapixel. Selain untuk memotret, Nikon Z50 juga bisa diandalkan untuk merekam video hingga resolusi 4K 30p.

Nikon Z50 ZCreator Kit 1

Selain bisa mendapatkan satu paket kamera, lensa, dan aksesoris dengan harga yang lebih murah, konsumen yang membeli Nikon Z50 Creator Kit juga bisa menikmati keuntungan tambahan. Paket ini sudah termasuk akses gratis ke kelas online Nikon dengan tema ‘Creator’s Mindset: Creating Video Content with the Z 50’.

Harga dan ketersediaan Nikon Z50 Creator Kit

Nikon Z50 Creator Kit dijual dengan harga US$1149.95. Jika membeli setiap aksesoris yang ada di dalam paket ini secara terpisah Anda bisa merogoh kocek hingga US$1400. Dengan demikian, Nikon Z50 Creator Kit bisa membuat Anda berhemat sekitar US$250.

Back to top button