Gandeng Blibli, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro Siap Buka Pre-Order di Indonesia

Black Shark hari ini, Rabu (6/5), resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, Black Shark 3 Series, untuk pasar Indonesia. Sama seperti generasi sebelumnya, ada dua varian yang diboyong oleh Black Shark, yakni Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Kapan keduanya bisa dibeli dan berapa harganya?

Pre-order Black Shark 3 Series

Dalam acara peluncuran dengan format live streaming yang diadakan pada Rabu (6/5), Black Shark mengumumkan akan membuka sesi pre-order Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di Blibli.com mulai 8 Mei 2020 pukul 10.00 pagi. Sayangnya, belum ada bocoran soal harga karena baru akan diungkap dari hari pre-order.

Black Shark 3 tersedia dalam varian 8GB/128GB. 50 pembeli pertama akan mendapatkan Paket Gaming Black Shark seharga Rp1.369.000 yang berisi Powerbank, FunCooler, Kabel Pengisian Daya Magnetis dan .FunFrame. Pembeli 51-150 mendapatkan benerfit berupa FunCooler Pro seharga Rp699.000. Sementara untuk pembeli 151-500 diberikan FunCooler sehargaRp499.000.

Spesifikasi Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro

Sebagai smartphone kelas gaming, tentunya sektor performa menjadi penawaran utama dari Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Keduanya dipersenjatai chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865, yang menjanjikan performa gaming super kencang.

Versi Pro-nya mengusung layar besar OLED 7,1 inci QHD+ yang memiliki refresh rate 90 Hz serta touch-sampling 270 Hz. Sedangkan untuk Black Shark 3 standar, layarnya AMOLED FHD+ 6,67 inci. Menariknya lagi, Black Shark mengklaim jagoan terbarunya ini mampu menyajikan latensi layar sentuh paling rendah di dunai, yakni 24ms, untuk mendukung reaksi yang lebih cepat saat bermain game.

Bukan cuma itu, keakuratan warna pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro diklaim sebagai salah satu yang tertinggi dengan Delta E < 1 dan JNCD < 0,55. Hal ini memungkinkan gamer untuk melihat warna asli pada game dan video. Ada pula sertifikasi TUV Rheinland untuk menjamin kenyamanan mata pengguna.

Nilai jual lain yang dimiliki oleh Black Shark 3 Pro adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Menurut Black Shark, untuk mengisi daya hingga penuh 100 persen hanya butuh waktu sekitar 38 menit. Gamer juga bisa memanfaatkan charger magnetic yang dapat dipasang di bagian belakang ponsel untuk mengisi daya dengan output 18W sambil terus bermain game.

Smartphone dengan sistem operasi JOYUI 11 berbasis Android 10 ini hadir dengan 3 kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP f/1.8, kamera ultra-wide 13 MP, dan depth sensor 5 megapixel. Untuk selfie, ada kamera 20 MP di depan. Yang tidak kalah penting, Black Shark juga membenamkan speaker stereo untuk menyajikan audio yang memanjakan telinga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain