INFINIX Note 7 Resmi Di Indonesia dengan Harga 2,5 Juta Rupiah

Dipasarkan secara eksklusif di Lazada Indonesia, INFINIX Note 7 resmi hadir di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini hadir mengandalkan layar berdesain Punch-Hole berukuran 6.95” dengan resolusi HD+, prosesor MediaTek Helio G70, kamera Quad AI 48 megapixel, serta baterai berkapasitas 5000mAh dengan fitur 18w fast charging. OS yang diberikan juga sudah versi terbaru yaitu Android 10.

svg%3E

Dengan 1080P low-light video camera, NOTE 7 diklaim mampu merekam video yang baik di dalam kondisi gelap. Salah satu fitur andalannya untuk video adalah teknologi AIS (Stabilisasi Gambar AI) yang bisa menghasilkan foto dan video yang lebih tajam.

Masih dengan kampanye brand INFINIX Indonesia “#GakMungkin” dengan tagline produk “Anti Gabut, Pasti Ngebut”, INFINIX NOTE 7 lebih menargetkan para professional muda yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas.

svg%3E

CEO INFINIX Mobility Indonesia, Bruno Li, menjelaskan, “Dengan semua spesifikasi tersebut, INFINIX NOTE 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance antara produktifitas bekerja dan hiburan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video.”

INFINIX NOTE 7 akan tersedia dengan beberapa pilihan warna dengan desain yang sangat elegan seperti Forest Green dan Aether Black.

svg%3E

Smartphone INFINIX NOTE 7 akan mulai di jual pre-order pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang secara exclusive di E-commerce Lazada Indonesia dengan harga spesial khusus pre-order, yaitu hanya Rp2.499.000, serta tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta free langganan premium di aplikasi VIU.