Quantcast
Aksesoris KomputerCommercial PCKomputer

Lenovo ThinkPad TrackPoint Keyboard II: Kompatibel dengan OS Android, Baterai Tahan 2 Bulan

Lenovo ThinkPad tidak hanya populer dengan ketangguhan dan desainnya yang khas. Tapi, keyboard ThinkPad yang dilengkapi titik merah bernama TrackPoint juga telah menjadi fitur yang paling disukai para pengguna ThinkPad. Nah, jika Anda penggemar keyboard di laptop ThinkPad, Lenovo baru saja mengumumkan ThinkPad TrackPoint Keyboard II.

ThinkPad TrackPoint Keyboard II 1

Desain ThinkPad TrackPoint Keyboard II

Sesuai namanya keyboard ini hadir dengan mengadopsi desain keyboard laptop Lenovo ThinkPad. Bahkan, Anda juga bisa menemukan titik merah TrackPoint yang legendaris, lengkap dengan tombol kiri dan kanan mouse.

Dengan demikian, ThinkPad TrackPoint Keyboard II bisa jadi solusi keyboard dan mouse yang lebih praktis. Keyboard ini juga telah mengusung konektivitas nirkabel Bluetooth, jadi meja kerja Anda akan selalu terlihat rapih.

Kompatibel dengan sistem operasi Android

Kabar baiknya, ThinkPad TrackPoint Keyboard II tidak hanya kompatibel untuk perangkat PC berbasis Windows, tapi juga kompatibel dengan sistem operasi Android. Ini artinya, Anda bisa menggunakannya untuk perangkat mobile seperti tablet PC atau smartphone Android.

Baterai ThinkPad TrackPoint Keyboard II

Mengusung konektivitas nirkabel ThinkPad TrackPoint Keyboard II ditenagai dengan baterai isi ulang. Menurut Lenovo, untuk sekali isi ulang baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 2 bulan. Untuk isi ulang baterainya bisa melalui port USB Type-C dan membutuhkan waktu sekitar satu jam agar baterainya terisi penuh.

ThinkPad TrackPoint Keyboard II saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$100.

Back to top button