Quantcast
KomputerNewsPromo

Lenovo Indonesia Luncurkan Virtual Store untuk Dukung Gerakan #DiRumahAja

Untuk mendukung gerakan #DiRumahAja Lenovo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Lenovo Virtual Store. Lewat toko virtual ini konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan semua produk Lenovo bergaransi resmi tanpa harus keluar dari rumah.

Lenovo Virtual Store dihadirkan untuk menanggapai kebutuhan dan kebiasaan baru masyarakat terkait dengan diterapkannya kebijakan WFH (Work From Home) serta meningkatnya kebiasaan berbelanja online.

Lenovo virtual store 1

Lenovo Virtual Store ini hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen dan mitra kami. Kehadiran Lenovo Virtual Store akan mempermudah para konsumen melihat produk kami secara detil dan memilih mitra penjualan mana yang mereka inginkan, di mana pun mereka berada,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Virtual Store

Melalui Lenovo Virtual Store, konsumen bisa mendapatkan informasi mulai dari produk Lenovo hingga mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Etailer yang dapat menjadi pilihan konsumen di Lenovo Virtual Store adalah JD.ID, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Promo Lenovo Virtual Store

Bagi konsumen yang membeli laptop ataupun desktop, hampir semua lini PC Lenovo sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019. Lenovo memberikan memberikan keuntungan lebih kepada konsumen senilai Rp1.799.000 sehingga konsumen mendapatkan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia dan bertujuan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru yang sudah langsung dilengkap Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup. Dengan adanya program ini, para konsumen akan lebih mendapatkan kemudahan untuk bekerja saat WFH dan fleksibilitas dalam satu perangkat yang bisa memberikan keamanan memadai yang selalu bisa diperbarui secara rutin.

Selain itu, setiap pembelian produk Lenovo melalui Lenovo Virtual Store, konsumen juga akan mendapatkan voucher Grabgift senilai hingga Rp1 juta. Setiap voucher yang didapatkan dapat digunakan untuk layanan Grab Food dan Grab Mart. Promo ini berlangsung dari 17 April hingga 30 Juni 2020. Untuk rincian periode promo dapat dilihat di masing-masing website e-tailer. Untuk mengetahui lebih lanjut atau melakukan pembelian, silakan kunjungi lenovopromo.com.

Back to top button