Quantcast
Mobile GadgetSmartphoneTips

[Tips] Cara Mudah Belanja Smartphone Samsung Resmi dari Rumah

Samsung Indonesia baru-baru ini memperkenalkan program “Samsung Dekat di Hati”, yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian produk-produk Samsung langsung dari rumah masing-masing. Program tersebut diluncurkan Samsung agar tetap bisa melayani konsumen di tengah pandemi virus COVID-19.

Samsung Dekat di Hati

“Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi physical distancing saat ini, dan kami memahami kesulitan konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang sama selayaknya ketika mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara langsung,” kata Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Yang lebih menarik, program ‘Samsung Dekat di Hati’ yang terjalin lewat kolaborasi dengan Blibli ini menawarkan promo yang menggiurkan, misalnya jasa pengiriman gratis, program cicilan 0 persen, garansi 15 hari retur produk, serta layanan customer care yang beroperasi 24/7.

Penasaran bagaimana cara memesan smartphone, tablet, dan perangkat wearables Samsung langsung dari rumah? Ikuti langkah-langkah mudahnya di bawah ini:

  1. Mengakses langsung halaman Samsung #ShopFromHome di https://www.samsung.com/id/offer/shop-from-home/
  2. Pilih ”buy now” di halaman #ShopFromHome
  3. Pilih lokasi dan logo toko kesayangan di wilayah terdekat tempat tinggal
  4. Pilih produk Samsung yang tersedia di toko tersebut
  5. Klik beli sekarang dan lanjutkan metode pembayaran
  6. Perangkat Samsung akan dikirimkan langsung ke konsumen di rumah.

Untuk kemudahan transaksi dan menjawab pertanyaan, Samsung juga meyediakan layanan live chat via Whatsapp di nomor 0818-0215-5777. Bagaimana? Mudah, kan? Selamat mencoba.

Back to top button