Xiaomi Haylou Solar Smartwatch: Jam Tangan Pintar 300 ribuan dengan Fitur Lengkap dan Baterai Tahan 30 Hari

Haylou (dibaca “Hello”) adalah salah satu pabrikan yang berada di bawah naungan ekosistem Xiaomi. Nah, setelah meluncurkan jam tangan pintar Haylou LS01 di bulan Desember lalu, Haylou kini merilis jam tangan pintar keduanya yang bernama Solar Smartwatch.

svg%3E

Desain Xiaomi Haylou Solar Smartwatch

Tidak seperti jam tangan pintar perdananya yang berbentuk kotak, Haylou Solar Smartwatch membawa rancangan bodi bulat. Desainnya sangat minimalis dengan layar sentuh berukuran 1.28 inci yang resolusinya 240 x 240 pixel. Bodinya juga telah tahan air dengan rating IP68, jadi bisa diajak berenang atau diajak olahraga di kondisi cuaca apapun. Untuk strap Haylou Solar Smartwatch dilengkapi strap berbahan karet silikon yang berukuran 22mm.

Fitur Xiaomi Haylou Solar Smartwatch

Keunggulan Xiaomi Haylou Solar Smartwatch ada di fiturnya. Dengan harga jual yang sangat murah Haylou Solar Smartwatch membawa sederetan fitur kekinian yang memang wajib dimiliki jam tangan pintar.

svg%3E

svg%3E

Untuk mendukung kegiatan olahraga, Haylou Solar Smartwatch menyediakan 12 opsi mode olahraga dari lari, jalan, basket, sepakbola, sepeda, hingga Yoga. Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi dengan sensor detak jantung, bisa melacak pola tidur serta menghitung kalori pengguna. Fitur lainnya, di Haylou Solar Smartwatch juga telah tersedia fungsi pencarian ponsel, musik, info cuaca, notifikasi, dan latihan bernafas.

Baterai Xiaomi Haylou Solar Smartwatch

Haylou Solar Smartwatch membawa baterai yang kapasitasnya 340mAh. Untuk penggunaan standar tanpa mengaktifkan fitur pemantau detak jantungnya jam tangan pintar ini bisa digunakan hingga sekitar 30 hari. Jika fitur pemantau detak jantungnya aktif baterainya hanya bisa tahan hingga 24 jam. Sayangnya, meski mengusung nama “Solar” jam tangan pintar ini belum mendukung solar charging atau isi ulang baterai lewat cahaya matahari.

Harga Haylou Solar Smartwatch

Haylou Solar Smartwatch kompatibel dengan smartphone iOS dan Android. Jam tangan pintar ini akan tersedia di pasaran bulan Mei 2020 dengan harga jual hanya US$21 atau sekitar 350 ribu Rupiah saja.

Verified by MonsterInsights