Redmi Band: Harga Murah, Dilengkapi Layar Warna dan Ketahanan Baterai 14 Hari

Xiaomi merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan memperkenalkan Redmi Band, yang sekaligus menjadi produk gelang kebugaran perdana di bawah brand Redmi. Dibekali sederet fitur khas smart band masa kini, Redmi Band siap menggaet hati para pengguna dengan harga jualnya yang amat terjangkau.

Spesifikasi Redmi Band

svg%3E

Bicara soal spesifikasi, Redmi Band menawarkan layar warna berukuran 1,08 inci dengan desain flat. Strapnya berbahan silikon dan tersedia dalam beberapa varian seperti Black, Dark Blue, Green, dan Orange. Sekilas, Redmi Band terlihat minimalis tapi tetap mengedepankan kesan sporty.

Salah satu fitur unggulannya adalah sensor detak jantung. Xiaomi juga membenamkan fitur kesehatan lainnya seperti pendeteksi aktivitas, pemantau kualitas tidur, dan masih banyak lagi. Yang paling menarik, baterai Redmi Band dijanjikan mampu membuatnya menyala selama 14 hari.

svg%3E

Pengguna yang ingin mengisi ulang daya dapat memanfatkan port charging yang ada pada bodi Redmi Band. Sumber dayanya bisa lewat charge atau cukup menghubungkannya ke port USB-A di laptop. Soal fitur yang lainnya, gelang kebugaran ini didukung NFC, music control, alarm, dan info soal cuaca.

Pengguna juga bisa menerima notifikasi yang masuk ke smartphone langsung dari layar Redmi Band. Beberapa aplikasi yang mendukung antara lain SMS, panggilan telepon, Facebook, WhatsApp, atau YouTube. Sekadar informasi tambahan, Redmi Band sudah memiliki sertifikasi IP68 yang artinya tahan air dan debu.

Harga Redmi Band

Xiaomi berencana untuk meluncurkan Redmi Band terlebih dahulu di China pada 9 April 2020 mendatang. Harganya sangat menggiurkan, hanya sekitar US$14 atau kurang lebih 230 ribuan jika mengacu kepada konversi mata uang saat artikel ini ditulis. Sayangnya belum ada informasi kapan Redmi Band akan dibawa ke pasar Indonesia.

Verified by MonsterInsights