Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Fitbit Charge 4: Gelang Kebugaran Fitbit Pertama yang Dilengkapi GPS



Keluarga gelang kebugaran Fitbit Charge kembali bertambah. Fitbit Charge 4 adalah gelang kebugaran Fitbit pertama yang membawa fitur GPS.

fitbit charge 4 1

Desain Fitbit Charge 4

Fitbit Charge 4 masih mewariskan desain Fitbit Charge 3. Tidak terlihat ada pembaruan desain di Fitbit Charge 4.

Gelang kebugaran ini membawa layar sentuh OLED yang diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass dan rancangan tahan air dengan standar 5ATM. Jadi, Anda bisa mengajaknya berenang dan berolahraga di kondisi cuaca apapun.

Fitur Fitbit Charge 4

Pembaruan hanya bisa ditemukan di fiturnya. Satu fitur baru di Fitbit Charge 4 adalah GPS. Sebagai varian Fitbit Charge pertama dengan GPS, ini artinya pengguna dimungkinkan untuk melacak kegiatan olahraga di luar ruangan tanpa perlu lagi terhubung ke smartphone.

elite dragonfly yangcanggih 728

fitbit charge 4 2

Fitur lain masih tetap sama. Sebagai gelang kebugaran, Fitbit Charge bisa memantau aktivitas harian pengguna, termasuk aktivitas olahraga. Menurut Fitbit, Charge 4 bisa memantau hingga 20 tipe aktivitas Olahraga. Selain itu, gelang kebugaran ini juga bisa memantau detak jantung, pola tidur, dan dilengkapi sensor SpO2 untuk mengukur kadar okigen dalam darah.

Baterai Fitbit Charge 4

Untuk daya tahan baterainya, Fitbit Charge 4 bisa digunakan hingga sekitar 7 hari untuk penggunaan tanpa GPS. Jika GPS aktif secara terus menerus baterainya hanya bisa bertahan hingga sekitar 5 jam.

Fitbit Charge 4 akan mulai tersedia di pasaran di bulan April 2020 dengan harga jual muali dari US$149.99.

More Stories
ideapad yoga 11sclementine orangehero06
Lenovo IdeaPad Yoga 11S, Paduan Ultrabook dan Tablet Ringkas Dengan Desain Inovatif