Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

SanDisk Max Endurance: MicroSD Tangguh dengan Masa Garansi Hingga 15 Tahun

Fitur yang umumnya selalu dikedepankan ruang penyimpanan seperti hard disk, SSD hingga kartu memori adalah kapasitas yang semakin besar dan kemampuan baca tulis yang semakin cepat. Tapi, ada juga beberapa pabrikan yang mulai menambah fitur lain seperti rancangan bodi tangguh dengan ketahanan yang jempolan.

Sandisk max endurance 1

Salah satunya adalah SanDisk yang baru saja mengumumkan lini kartu memori microSD Max Endurance. Kartu memori microSD ini menjanjikan ketahanan, reliabilitas dan masa garansi yang sangat panjang.

Pilihan kapasitas SanDisk Max Endurance

SandDisk Max Endurance hadir dengan rancangan bodi yang tahan air, tahan bantingan, tahan sinar x-ray, dan mampu bertahan di suhu ekstrim dari -25°C hingga 85°C.

Kemampuan baca tulisnya juga cepat. mengusung teknologi UHS-I, kartu memori microSD ini punya kemampuan baca hingga 100 MB/detik dan tulis 40 MB/detik. Selain itu, untuk perekaman video kartu memori ini juga memenuhi standar spesifikasi Video Speed Class 30 dengan kecepatan tulis sekuensial hingga 30 MB/detik.

Pilihan kapasitasnya pun sangat lengkap. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna microSD ini tersedia dengan pilihan kapasitas dari 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.

Masa garansi SanDisk Max Endurance

Meski rancangannya sangat tangguh, microSD ini masih mendapat perlindungan masa garansi yang sangat panjang. Untuk model dengan kapasitas 32GB mendapat masa garansi 3 tahun, kapasitas 64GB masa garansinya 5 tahun, 128GB masa garansinya 10 tahun dan yang paling lama adalah kapasitas 256GB dengan masa garansi hingga 15 tahun.

Harga SanDisk Max Endurance

SanDisk Max Endurance saat ini sudah tersedia dengan harga jual mulai dari US$12.99 untuk kapasitas 32GB, US$21.99 untuk kapasitas 64GB, US$42.99 kapasitas 128GB dan 256GB harganya US$84.99.

Back to top button