Samsung Jet: Penyedot Debu Nirkabel dengan Kemampuan Daya Hisap Tinggi

Samsung mengumumkan kehadiran Vacuum Cleaner bernama Jet. Penyedot nirkabel terbarunya ini diharapkan bisa menghadirkan solusi pembersihan rumah yang lebih cepat dan mudah lewat sederetan fitur canggih yang dibawanya.

Samsung Jet: Penyedot Debu Nirkabel dengan Kemampuan Daya Hisap Tinggi 16 harga samsung jet vacuum cleaner, samsung, samsung jet, samsung jet vacuum cleaner, spesifikasi samsung jet vacuum cleaner

Teknologi Samsung Jet

Untuk menyedot debu dan kotoran Samsung Jet hadir dengan mengusug teknologi Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone. Digital Inverter Motor ini menggabungkan penutup dan difuser ultrasonik yang berguna untuk mengoptimalkan aliran udara. Dengan begitu tingkat efisiensi energinya bisa menyesuaikan kemampuan daya hisap tinggi yang dihasilkan.

Sementara sistem Jet Cyclone di vakum ini mengandalkan sembilan cyclone terpisah. Masing-masing cyclone hadir dengan inlet multi-udara 3-arah yang berguna untuk meminimalkan hilangnya daya hisap dan tetap mampu menangkap partikel debu halus yang tersedot ke dalamnya.

Untuk daya tahan baterainya, Samsung Jet membawa baterai yang bisa digunakan hingga sekitar satu jam untuk sekali isi ulang. Baterainya ini juga bisa dilepas pasang dan pengguna dimungkinkan untuk membeli baterai cadangan untuk waktu guna yang lebih lama.

Fitur Samsung Jet

Samsung Jet: Penyedot Debu Nirkabel dengan Kemampuan Daya Hisap Tinggi 17 harga samsung jet vacuum cleaner, samsung, samsung jet, samsung jet vacuum cleaner, spesifikasi samsung jet vacuum cleaner
Samsung Jet didukung dengan sistem filtrasi HEPA 5 lapis. Sistem filtrasinya ini telah diverifikasi dan disertifikasi oleh British Allergy Foundation (BAF) dengan kemampuan filter yang mampu menangkap 99,999 persen partikel debu dan alergen.

Samsung Jet juga dilengkapi Washable Dustbin dan One Click Detachable Brush drum. Kedua fitur ini bisa dilepas pasang dengan sangat mudah dan dapat dicuci sepenuhnya tanpa repot.

Samsung Clean Station

Samsung Jet: Penyedot Debu Nirkabel dengan Kemampuan Daya Hisap Tinggi 18 harga samsung jet vacuum cleaner, samsung, samsung jet, samsung jet vacuum cleaner, spesifikasi samsung jet vacuum cleaner
Untuk semakin mempermudah pengguna, Samsung juga mengumumkan kehadiran Clean Station sebagai pelengkap Samsung Jet. Samsung Clean Station adalah solusi pembuangan debu inovatif yang mampu mengosongkan penampungan debu Samsung Jet secara otomatis.

Samsung Clean Station dilengkapi dengan sitem filtrasi debu canggih yang mampu menjaga debu agar tidak keluar dari tempat penampungan saat pembersihan berlangsung. Selain itu, berkat teknologi Air Pulse semua debu yang terperangkap di penampung debu akan lepas dan masuk ke kantong mikro di dalam mesin yang bisa diganti setiap dua sampai tiga bulan.

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, belum ada info lebih lanjut berapa harga jual dan kapan Samsung Jet akan tersedia di pasaran.

Baca juga
Samsung Jet: Penyedot Debu Nirkabel dengan Kemampuan Daya Hisap Tinggi 23 harga samsung jet vacuum cleaner, samsung, samsung jet, samsung jet vacuum cleaner, spesifikasi samsung jet vacuum cleaner
Review OPPO Enco Free: Tampil Beda dengan Kualitas Audio Istimewa