Harga 4,7 Juta Rupiah, Samsung Hadirkan Galaxy A51 Varian RAM 8 GB di Indonesia

Samsung Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran varian anyar dari smartphone kelas menengah andalannya, Galaxy A51. Jika sebelumnya perangkat tersebut hanya tersedia dengan pilihan RAM 6 GB, sekarang Samsung juga menawarkan varian dengan RAM lebih besar, yakni 8 GB.

Pre-order Samsung Galaxy A51 8 GB

Harga 4,7 Juta Rupiah, Samsung Hadirkan Galaxy A51 Varian RAM 8 GB di Indonesia 16 android, samsung, Samsung Galaxy A51, smartphone

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Samsung menjelaskan bahwa peluncuran Galaxy A51 di Indonesia adalah untuk menjawab kebutuhan generasi live yang semakin dinamis. Tidak perlu menunggu lama, tahap pre-order pun sudah langsung dibuka sejak 16 Maret hingga 22 Maret 2020 mendatang.

Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi website www.galaxyAseries.com, serta berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Galaxy A51 RAM 8 GB dijual dengan harga resmi Rp4.699.000. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan promo gratis Samsung Care+ senilai Rp399.000. Bagi yang belum tahu, Samsung Care+ adalah layanan yang memberikan kemudahan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna diantaranya adalah kerusakan fisik, akibat terpapar cairan, serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir hingga 12 bulan.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati manfaat lainnya yang menguntungkan seperti penggantian smartphone baru ketika smartphone lama tidak dapat diperbaiki, serta layanan antar jemput gratis untuk perbaikan smartphone Galaxy.

“Layanan (Samsung Care+) ini memberikan rasa aman dari kerusakan akibat ketidaksengajaan, selain pengalaman mulus tanpa jeda memori lebih besar RAM 8GB ROM 128GB, bahkan kami tambahkan juga cashback hingga Rp100.000,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 merupakan produk penerus Galaxy A50s yang kembali menjadikan sektor fotografi sebagai salah satu nilai jual utamanya. Perangkat dengan layar Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci Full HD+ ini memiliki quad-camera alias empat kamera di belakang.

Harga 4,7 Juta Rupiah, Samsung Hadirkan Galaxy A51 Varian RAM 8 GB di Indonesia 17 android, samsung, Samsung Galaxy A51, smartphone

Sensor utamanya adalah 48 megapixel f/2.0 yang ditemani kamera ultra-wide 12 megapixel f/2.2, depth sensor 5 megapixel f/2.2, dan kamera macro 5 megapixel f/2.4 untuk memotret dari jarak dekat. Untuk selfie, ada kamera 32 megapixel f/2.2 di depan. Yang menarik, kamera Galaxy A51 (juga Galaxy A71) sudah didukung Super Steady untuk merekam video dengan stabil tanpa bantuan gimbal.

Performnya smartphone ini dipersenjatai prosesor Exynos 9611. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan sudah didukung fast charging 15W. Selain itu, pengguna juga disuguhkan beberapa fitur canggih lainnya seperti on-screen fingerprint, NFC, Samsung Pay, Dolby Atmos, dan AI Gaming Booster.

Baca juga
Harga 4,7 Juta Rupiah, Samsung Hadirkan Galaxy A51 Varian RAM 8 GB di Indonesia 22 android, samsung, Samsung Galaxy A51, smartphone
Bantu Tetap Sehat di Rumah, Fitbit Buka Akses Fitur Premium Gratis