Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Cinema XXI Menghadirkan IMAX® with Laser Pertama di Indonesia

Teater IMAX XXI di Gandaria City menjadi teater pertama di Indonesia yang dilengkapi teknologi proyektor laser

Cinema XXI menghadirkan pengalaman menonton bioskop paripurna yang terjangkau ke tengah masyarakat Indonesia dengan membawa teknologi terdepan dalam industri sinema Indonesia. Gandaria City IMAX kini dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser yang didukung oleh proyektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaharuan tata suara.

IMAX Infographic Laser INTL ENG 001

 

“Sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton bioskop paripurna yang terjangkau bagi seluruh penikmat film di Indonesia, kami menghadirkan teknologi IMAX with Laser yang pertama di Indonesia bertempat di Gandaria City, ” jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI.

 

Harga tiket sama

Yang menarik, harga tiket masuk untuk  menonton di teater IMAX With Laser ini sama seperti harga tiket masuk IMAX seperti biasa. Jadi Anda bisa mendapatkan kualitas tontonan lebih baik tanpa harus membayar lebih dari harga tiket yang biasanya.

imax with laser launch 1

ROG G14 728 yg

Gandaria City IMAX with Laser juga dilengkapi dengan pembaharuan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio, terutama pembaharuan saluran suara di sisi kanan dan kiri dan bagian atas studio. Peningkatan ini mampu meningkatkan kualitas tayangan. Melalui pembaharuan ini, para penikmat film dapat merasakan suara serta efek dengan jangkauan suara yang lebih baik dan lebih akurat. Untuk semakin menyempurnakan pengalaman menonton.

Lebih menghanyutkan

Untuk mengetahui kualitas tampilan IMAX with Laser, kami diajak untuk menyaksikan beberapa video demo dan ditutup dengan film Birds of Prey.

Peningkatan kualitas tampilan terlihat cukup jelas, dengan ketajaman dan rentang dinamis warna yang lebih baik dibandingkan teater biasa. Tidak hanya itu, ukuran layar juga lebih besar dibanding layar bioskop biasa (non IMAX) sehingga membuat penonton serasa masuk ke dalam film. Kualitas suara juga lebih menghanyutkan dan memberikan pengalaman menonton yang amat baik, terutama untuk film musikal dan aksi yang dipenuhi efek suara.

birds of prey

Film Birds of Prey yang kami tonton ini telah menjalani proses produksi dan pasca produksi dengan menggunakan format IMAX Experience® dengan teknologi IMAX DMR® (Digital Re-mastering) sehingga lebih menyenangkan untuk ditonton di dalam teater IMAX With Laser.

Sejumlah film box office yang nantinya dapat disaksikan di IMAX with Laser, Gandaria City diantaranya Top Gun, Black Widow, Wonder Woman 1984, Mulan dan No Time for Die.

More Stories
erajaya 1
Dukung Xiaomi, Erajaya Siapkan E-Fullfillment Center