MSI Prestige 14 Rose Pink: Tersedia Terbatas, Ditenagai Intel Core 10th Gen dan Nvidia GeForce GTX 1650 Max-Q

Menyambut hari Valentine di tanggal 14 Februari nanti, MSI meluncurkan laptop Prestige 14 Rose Pink. Laptop yang akan tersedia dalam jumlah terbatas ini hadir dengan bodi berlapis warna pink yang sangat cantik.

svg%3E

Performa bertenaga

MSI Prestige 14 Rose Pink tersedia dengan dua pilihan layar yakni 4K atau Full HD. Layarnya tersebut telah dikalibrasi dari pabrik dan mendukung standar gamut warna AdobeRGB 100%. Jadi sangat akurat dan bisa diandalkan untuk para wanita profesional atau pekerja kreatif yang mengedepankan akurasi warna saat bekerja.

svg%3E

svg%3E

Performanya pun sangat bertenaga. Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Intel Core generasi Ke-10, Intel Core i7-10710U, RAM 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD yang kapasitasnya 512GB. Sementara sektor grafisnya mengandalkan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1650 4GB Max-Q. Dengan spesifikasi tersebut, tidak hanya bisa diandalkan untuk bekerja MSI Prestige 14 Rose Pink juga masih bisa diajak untuk bermain game-game kekinian. Untuk fitur lain, laptop ini juga telah dilengkapi webcam dengan sensor IR, stereo speaker dan mendukung konektivitas WiFi 6.

Aksesoris serba pink

svg%3E
Tidak hanya warna yang istimewa paketan MSI Prestige 14 Rose Pink juga sangat menarik. Di paket pembeliannya MSI Prestige 14 Rose Pink sudah termasuk dengan sleeve bag, mouse dan gantungan kunci dengan warna pink yang senada.

MSI Prestige 14 Rose Pink saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai dari US$1399 atau sekitar 19 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights