Nintendo Hadirkan Switch Edisi Spesial Animal Crossing

Menyambut kehadiran Animal Crossing: New Horizons yang akan diluncurkan pada Maret 2020 mendatang, Nintendo akan menjual konsol andalannya, Switch, dalam edisi khusus yang menyesuaikan dengan tema game tersebut.

Tampil dengan desain yang menggemaskan

svg%3E

Seperti diketahui, para fans game Animal Crossing sudah menunggu cukup lama sebelum akhirnya New Horizons siap dirilis tahun ini. Rilis konsol Switch bertema Animal Crossing sendiri merupakan cara Nintendo untuk merayakannya.

Seperti pada konsol edisi spesial sebelumnya, Nintendo Switch Animal Crossing menawarkan desain yang berbeda dengan tema game ini. Paduan warna pada Joy-Con terlihat amat menarik, yakni biru-hijau pastel.

Bukan cuma itu, docking dari konsol ini juga disajikan dalam tema yang sama. Gamer disuguhkan tampilan yang menggemaskan dengan gambar karakter Animal Crossing New Horizons, yakni Tom Nook serta Nooklings Timmy dan Tommy. Namun perlu diketahui bahwa dalam paket penjualannya Nintendo belum menyertakan software game Animal Crossing: New Horizons.

svg%3E

Sudah masuk tahap pre-order

svg%3E

Di kawasan Amerika Serikat dan sekitarnya, Nintendo Switch edisi spesial Animal Crossing sudah masuk tahap pre-order. Konsol ini dijual dengan harga US$299 atau sekitar 4 jutaan rupiah.

Sayangnya belum ada informasi kapan gamer di Indonesia bisa membelinya. Untuk Anda yang belum memiliki Nintendo Switch atau ingin memberikannya sebagai kado untuk anak, edisi spesial ini bisa menjadi opsi yang ideal.

Selain Nintendo, Power A selaku produsen third-party juga sudah menyiapakn controller edisi khusus untuk menyambut game Animal Crossing: New Horizons. Controller tersebut akan dirilis pada 10 Maret mendatang dengan harga US$50 atau sekitar 700 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights