HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran “Buy 1 Get 3” untuk Penggemar Film

HOOQ mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Dengan penawaran “Buy 1 Get 3” ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya yang lebih hemat.

svg%3E

Promo “Buy 1 Get 3” ini memberikan bonus masa langganan tiga kali lebih lama bagi setiap pelanggan IM3 Ooredoo. Syaratnya, pembayaran harus dilakukan dengan memotong pulsa.

Promo ini berlaku untuk berlangganan satu-hari, tujuh-hari, dan juga 30-hari. Jadi nantinya pelanggan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua-hari (total tiga-hari), 14-hari (total 21-hari), dan 60-hari (total 90-hari) secara gratis.

svg%3E

Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan “Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.”

Bagi IM3 Ooredoo kemitraan ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

“IM3 Ooredoo dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini.” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Selain ribuan film dan serial dari Indonesia, Asia, hingga Hollywood, konten HOOQ Originals juga akan memberikan pengalaman hiburan baru yang eksklusif hanya di platform HOOQ seperti Cek Toko Sebelah The Series yang sudah memasuki musim kedua pada Desember 2019 lalu.

Verified by MonsterInsights