Anker PowerPort Atom III: Charger USB-C 30W Paling Tipis, Mendukung Fitus Isi Ulang Cepat

Jika Anda mencari charger dengan ukuran yang lebih ringkas untuk menggantikan charger bawaan gadget Anda, Anker punya solusinya lewat PowerPort Atom III. Hadir dengan wujud yang sangat kecil dan tipis, charger besutannya ini hanya setebal 0.63 inci dan diklaim sebagai charger USB-C 30W paling tipis yang ada di pasaran saat ini.

svg%3E

Usung teknologi GaN

Rahasianya, PowerPort Atom III hadir dengan mengusung material GaN atau Gallium Nitride. Menurut Anker, material ini mengganti material Silikon di teknologi charger lawas. Selain lebih efisien material GaN juga menghasilkan panas yang lebih sedikit jika dibandingkan charger berbasis material silikon. Dengan demikian rancangan charger dengan material ini bisa hadir dengan profil yang lebih kecil dan tipis.

svg%3E

Mendukung fitur isi ulang cepat

Anker PowerPort Atom III juga didukung teknologi Anker PowerIQ 3.0. Dengan output 30W charger ini diklaim bisa isi ulang semua gadget secepat mungkin. Sebagai contoh, untuk isi ulang baterai Apple MacBook 12 inci bisa dilakukan hanya sekitar 2 jam dengan charger ini.

Menariknya lagi, PowerPort Atom III juga dirancang kompatibel dengan fitur isi ulang cepat dari pabrikan yang berbeda seperti fast charging Samsung, Apple dan perangkat lain yang mengusung teknologi isi ulang cepat Qualcomm Quick Charge.

Jika berminat Anker PowerPort Atom III dijual dengan harga US$35. Untuk pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih.

Verified by MonsterInsights