Quantcast
2-in-1 notebookKomputerNews

[CES 2020] Acer Perkenalkan TravelMate P6 Terbaru dengan Desain Ringkas dan Tangguh

Ajang CES 2020 dimanfaatkan Acer dengan menghadirkan produk laptop terbarunya. Salah satunya adalah versi anyar dari TravelMate P6 yang menawarkan portabilitas tinggi dengan desainnya yang ramping dan ringan.

Cocok untuk profesional yang mobile

Acer TravelMate P6

Menurut Acer, TravelMate P6 ditujukan untuk para pekerja profesional yang sering bekerja secara mobile. Laptop ini punya bodi yang tipis dengan ketebalan hanya 16,6mm. Bobotnya juga ringan, hanya 1,1 kilogram saja.

Selain mudah dibawa bepergian, Acer TravelMate P6 pun menjanjikan daya tahan baterai esktra lama, yakni hingga 23 jam. Dengan begitu, pengguna bisa memakai laptop ini untuk bekerja seharian penuh tanpa harus khawatir baterai habis di tengah jalan. Charging-nya juga cepat, 50 persen hanya dalam waktu 45 menit.

Acer TravelMate P6 memiliki kinerja yang responsif berkat prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, yang ditemani RAM DDR4 hingga 24 GB, GPU Nvidia GeForce MX250, dan storage PCIe SSD NVMe dengan opsi hingga 1 TB.

TraveMate P6 juga merupakan laptop convertible dengan engsel yang bisa diputar 180 derajat. Bodinya juga tangguh dengan durabilitas tinggi untuk pemakaian di berbagai kondisi, dan sudah memiliki sertifikasi MIL-STD-810G dan 810F.

TravelMate P6

Yang tidak kalah penting, Acer tidak lupa menambahkan sistem keamanan yang mampu menjaga data-data penggunanya. Laptop berbasis OS Windows 10 Pro ini dibekali sensor sidik jari yang terletak di tombol power, serta fitur Facial Recognition melalui IR Webcam.

Meluncur Februari 2020

Acer mengumumkan bahwa TravelMate P6 baru akan dirilis ke pasaran pada bulan Februari 2020 mendatang. Amerika Utara akan menjadi salah satu pasar pertama yang ditujunya. Soal harga, laptop premium berbahan Magnesium-aluminium alloy ini dibanderol di angkat USS1149,99 atau sekitar 16 juta rupiah.

Selain TravelMate P6, Acer turut memperkenalkan versi terbaru dari TravelMate P2 yang juga menawarkan portabilitas tinggi serta daya tahan baterai mumpuni, yakni hingga 13 jam. Tetap dipersenjatai prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, Acer TravelMate P2 dijual dengan harga yang lebih murah. Pengguna bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sedalam US$699,99 atau sekitar 9,7 juta rupiah.

Back to top button