Anker iPhone LED Flash: Aksesoris Flash Pertama Dengan Standar MFi untuk iPhone 11 dan 11 Pro

Jika kurang puas dengan flash di iPhone saat mengabadikan foto di kondisi temaram, Anker meluncurkan sebuah flash eksternal bernama iPhone LED Flash.

svg%3E

Bisa hasilkan pencahayaan lebih baik dari Flash bawaan iPhone

Sekilas rancangan iPhone LED Flash dari Anker ini terlihat mirip dengan lampu portabel dari pabrikan Lume Cube. Hadir dengan desain yang ringkas dan ringan, iPhone LED Flash diklaim mampu menghadirkan pencahayaan flash yang lebih baik dari flash bawaan iPhone.

iPhone LED Flash bisa menerangkan obyek dengan jarak dua kali lebih jauh dan empat kali lebih terang jika dibandingkan dengan flash iPhone. Untuk menghasilkan jepretan foto dengan pencahayaan lebih lembut Anker turut melengkapinya dengan aksesoris tambahan berupa diffuser. Selain itu, iPhone LED Flash juga didukung dudukan tripod ukuran standar 1/4 inci.

svg%3E

Made for iPhone

Satu hal yang menarik dari iPhone LED Flash adalah produk ini merupakan aksesoris flash pertama yang telah mendapatkan sertifikasi Made for iPhone (MFi). Dengan demikian, menurut Anker iPhone LED Flash akan kompatibel dengan hardware maupun software dari Apple iPhone. iPhone LED Flash secara khusus dirancang untuk iPhone 11 dan 11 Pro. Untuk menghubungkan iPhone LED Flash ke iPhone bisa lewat kabel Lightning yang tersediia.

Untuk memotret flash ini bisa digunakan bersama dengan aplikasi kamera bawaan iPhone atau aplikasi foto lain. Daya tahan baterainya juga cukup tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga 10.000 jepretan foto.

Anker iPhone LED Flash saat ini sudah tersdia dan dijual dengan harga US$50.

Verified by MonsterInsights