Quantcast
Foto & VideoNews

Sajikan Layanan One Stop Solution bagi Pecinta Fotografi, FUJISHOPid Hadir di Gading Serpong

Banyak orang yang mengaitkan fotografi sebagai mesin waktu. Kemampuan fotografi untuk menangkap sebuah adegan dan tempat yang nantinya memiliki makna dan konteks yang berbeda bagi tiap penikmatnya masih menjadi daya tarik bagi masyarakat. Walaupun banyak smartphone yang telah dilengkapi kamera canggih, tapi ternyata memotret dengan kamera masih diminati. Apalagi bagi mereka yang serius ingin mempraktikkan ilmu fotografi dengan lebih serius.

fujishop id

Atas dasar itu, FUJISHOPid memperluas layanannya dengan membuka gerai baru di Ruko Sentral Gading Serpong Blok SG01 No 11, Jl Gading Serpong Boulevard No 11, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

“Kami melihat perkembangan dunia fotografi yang semakin diminati orang berbagai kalangan. Disaat yang bersamaan kami melihat ada potensi di wilayah Gading Serpong yang belum banyak memiliki pusat kegiatan fotografi. Untuk itu kami hadir di sini,” kata Samuel Ongko Wijaya Founder dan Owner FUJISHOPid.

Outlet FUJISHOPid baru ini hadir di ruko empat lantai dengan membawa konsep One Stop Solution.

Menurut Samuel, dengan konsep ini dia menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk pecinta fotografi. Mulai dari lantai pertama yang merupakan toko dan etalasi dari aneka produk kamera dan perlengkapannya. Kemudian lantai dua tersedia produk aksesori kamera yang lengkap. Semua ditata dengan interior yang kekinian yang sesuai untuk mereka yang berjiwa muda.

Selanjutnya di lantai ketiga, disiapkan sebagai workspace dan creating room yang mampu menampung 15-20 orang. Menurut dia, hal itu dilakukan karena dia melihat komunitas merupakan patner yang tepat dalam membangun ekosistem fotografi.

“Kami ingin mengokomodir berbagai komunitas terutama yang berada di area Gading Serpong dan sekitarnya dengan menyiapkan ruang untuk beraktivitas,” ungkapnya.

FUJISHOPid juga bekerjasama dengan Darwis Triadi Learning Center yang hadir di lantai empat. Selain itu, FUJISHOPid Gading Serpong ini menggandeng sejumlah mitra lain seperti layanan barbershop dari Dibawah Pohon Rindang, café kopi dari Karpos x Mercy Bake Coup dan penyedia layanan jual beli kamera dan aksesori fotografi bekas dari Joel cam.

Back to top button