Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tips

[Tips] Cara Membuat Best Nine 2019 di Instagram

Menjelang akhir tahun 2019, sama seperti tahun sebelumnya Instagram mulai dipenuhi dengan unggahan Best Nine. Bagi yang belum tahu, Best Nine adalah kolase yang berisi 9 foto atau video yang mendapatkan like paling banyak di akun masing-masing pengguna selama setahun terakhir.

Instagram
source: Engadget.com

 

 

 

Nah, mungkin ada sebagian dari Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat Best Nine 2019 di Instagram. Lewat artikel kali ini, kami akan memandu Anda dengan langkah-langkah yang sangat mudah. Yuk, langsung saja simak:

Opsi 1: Lewat browser

Cara paling sederhana untuk membuat Best Nine 2019 di Instagram adalah melalui browser. Anda bisa langsung menuju ke website Bestnine.net, lalu masukkan Instagram ID Anda pada kolom yang tersedia. Setelah itu cukup tunggu beberapa menit, dan Best Nine 2019 Anda akan langsung ditampilkan.

Opsi 2: Melalui aplikasi Top Nine

Best Nine 2019

1. Unduh aplikasi Top Nine di Google Play Store untuk pengguna Android, atau di App Store untuk Anda yang memakai iPhone.

2. Buka aplikasi Top Nine lalu masukkan Instagram ID Anda lalu tekan Continue.

3. Aplikasi Top Nine akan meminta Anda untuk menambahkan email. Jika Anda bersedia langsung masukkan email Anda, setelah itu pilih Find My Top Nine.

4. Setelah kolase Best Nine 2019 jadi, Anda bisa menyimpannya dalam format image ke Gallery atau langsung membagikannya ke Instagram.

Bagaimana? Mudah, Kan? Semoga artikel kali ini bermanfaat ya!

Back to top button