[Tips] Cara Mudah Beli Voucher Game Pakai Pulsa di Tokopedia

Tokopedia belum lama ini menghadirkan metode pembayaran baru bagi para pelanggannya yang ingin membeli voucher game. Dengan sistem potong pulsa, pelanggan bisa mendapatkan voucher untuk judul game favoritnya secara cepat dan pastinya mudah.

svg%3E

Menurut Tokopedia, peluncuran metode pembayaran lewat pulsa ini dilandasi oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap voucher game. Pada kuartal 1 sampai kuartal 2 tahun 2019, peningkatan pembelian voucher game mencapai 90 persen.

Ada berbagai judul game populer yang voucher-nya dapat dibeli lewat cara potong pulsa di Tokopedia, antara lain Free fire, Call of Duty: Mobile, Arena of Valor, Ragnarok Mobil, Speed Drifters, Love Nikki dan Game of Sultans. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak langkah-langkah sederhana di bawah ini:

1. Buka aplikasi Tokopedia di smartphone atau akses melalui browser. Login lalu pilih Top Up & Tagihan.

2. Di area Isi Ulang, pilih Voucher Game, lalu tentukan voucher game apa yang ingin Anda beli.

svg%3E

3. Misalnya Call of Duty Mobile. Masukkan Player ID dan pilih berapa Cash Point yang diinginkan.

4. Pilih Bayar, lalu pilih Metode Pembayaran Lain.

5. Scroll ke bawah di area Pembayaran Instan, Anda akan menemukan Pulsa. Pastikan pulsa Anda mencukupi lalu lakukan pembayaran.

6. Perlu diketahui bahwa pulsa yang dipotong berasal dari nomor handphone yang terdaftar di akun Tokopedia Anda. Pembelian voucher game dengan pulsa di Tokopedia tersedia untuk berbagai provider seluler.

Bagaimana? Mudah, kan? Semoga artikel kali ini bermanfaat ya!