Huawei Band 4 Pro: Gelang Kebugaran dengan GPS yang Bisa Menyelam Hingga Kedalaman 50 Meter

Huawei mengumumkan kehadiran gelang kebugaran terbarunya yang disebut Huawei Band 4 Pro. Sesuai namanya, ini adalah produk penerus dari generasi sebelumnya, Band 3 Pro, yang diluncurkan tahun 2018 lalu.

Layar AMOLED dan tahan air hingga 50 meter

Huawei Band 4 Pro: Gelang Kebugaran dengan GPS yang Bisa Menyelam Hingga Kedalaman 50 Meter 16 gelang kebugaran, Huawei, Huawei Band 4 Pro, smartwatch

Huawei Band 4 pro masih menggunakan layar sentuh 0,95 inci dengan panel AMOLED dan lapisan 2.5D curved glass, serta tombol home. Desainnya sederhana tapi tetap mengedepankan kesan sporty.

Yang jadi nilai jual utamanya, Huawei Band 4 Pro memiliki bodi yang tahan air hingga kedalaman 50 meter. Gelang kebugaran ini juga memiliki fitur untuk mendeteksi aktivitas pengguna saat berenang.

Bukan cuma renang, Huawei menyediakan total 11 mode Sport. Selain itu, Huawei tak lupa membenamkan dukungan GPS agar pergerakan pengguna bisa selalu terpantau secara real-time tanpa harus membawa smartphone.

Huawei Band 4 Pro: Gelang Kebugaran dengan GPS yang Bisa Menyelam Hingga Kedalaman 50 Meter 17 gelang kebugaran, Huawei, Huawei Band 4 Pro, smartwatch

Huawei Band 4 Pro dibekali 6-axis sensor yang termasuk accelerometer dan gyro, infrared wearing detection, continuous heart rate tracking, dan sensor SpO2 untuk mengestimasi kadar oksigen dalam darah. Ada pula fitur pendukung seperti TruSeen 3.5 untuk memantau detak jantung secara real-time dan TruSleep 2.0 untuk memonitor kualitas tidur.

Harga cukup terjangkau

Dengan segala fiturnya yang bisa dibilang komplit sebagai gelang kebugaran, Huawei Band 4 Pro dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US$56 atau sekitar 780 ribu rupiah. Perangkat ini tersedia dalam opsi warna Black, Red, dan Pink.

Baca juga
Huawei Band 4 Pro: Gelang Kebugaran dengan GPS yang Bisa Menyelam Hingga Kedalaman 50 Meter 22 gelang kebugaran, Huawei, Huawei Band 4 Pro, smartwatch
Dell Mobile Connect: Permudah Pemindahan Data dari iPhone ke PC Dell