imoo Hadirkan imoo Center dan Service Center di Luar Jakarta

Salah satu bukti komitmen sebuah brand dalam memasarkan produknya adalah keberadaan pusat servis. Dan itulah yang dipastikan imoo yang terus menambah service center di berbagai kota di Indonesia.

“Layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli gadget saat ini. Pembukaan imoo Center adalah bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami.” ujar Fiki Khoerul Umami, PR imoo Indonesia.

Kini imoo Center tidak hanya ada di Jakarta, melainkan bisa dijumpai di beberapa kota besar di antaranya Tangerang (Jl. Gading Serpong Boulevard Blok AA No 16, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810), Surabaya (Gedung WTC e-mal lantai 3 Galeri nomor 3033, di Jl. Pemuda Nomor 27-31 Surabaya), Medan (Jalan Kapten Muslim, Kompleks Ruko Millenium Plaza Blok A No.34 Kota Medan), Bandung (Paskal Hyper Square, Paskal Hyper Square B63, Jl. Pasir Kaliki No.23, Arjuna, Cicendo, Bandung City, West Java 40172), dan Bekasi (Komplek Ruko Emerald Commercial Summarecon Bekasi, Blok UA Nomor 23,Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria ,Kota Bekasi).

svg%3E

Selain memberikan layanan purna jual, imoo Center juga berlaku sebagai pusat informasi bagi pelanggan dan calon pelanggan. Di sini, Anda bisa bertanya mengenai fitur-fitur imoo berbagai tipe. Pengunjung imoo Center juga bisa melakukan pembelian produk di imoo Center.

Bagi pengunjung yang sudah membeli dan memiliki produk imoo bisa melakukan pembelian aksesoris seperti strap Watch Phone dan melakukan pembersihan unit secara gratis. Di imoo Service Center, customer bisa melakukan perbaikan unit yang muncul kendala, baik produk yang masih dalam masa garansi maupun tidak.

Untuk menghubungi imoo Center, Anda bisa melakukannya melalui WhatsApp ke nomor 082299999669 untuk membuat janji atau bertanya hal terkait produk imoo. Sedangkan bagi yang ingin berkunjung ke imoo Center, bisa datang pada hari Senin – Minggu mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Verified by MonsterInsights