Quantcast
Game RoomKomputerMonitorNews

Philips Momentum 392M7C: Monitor Lengkung Gaming Full HD dengan Refresh Rate 144Hz

Menyasar segmen gaming, Philips meluncurkan monitor dengan panel lengkung Momentum 392M7C. Selain panel layar lengkung monitor ini juga sangat menarik dengan kemampuan refresh ratenya yang cepat.

Philips Momentum 392M7C 1

Resolusi Full HD

Philips Momentum 392M7C datang dengan panel layar VA lengkung berukuran 38.5 inci yang resolusinya Full HD. Cukup wajar mengingat monitor ini memang diposisikan untuk gamer di kelas entry.

Panelnya tersebut mendukung tingkat kecerahan layar hingga 25 nits, rasio kontras 5000:1, kelengkungan dengan curvature 3000R dan waktu respon 1 milidetik. Tapi, satu fitur yang cukup menggoda dari Philips Momentum 392M7C adalah kemampuan refresh ratenya yang cepat di maksimum 144Hz. Bahkan, dengan dukungan VESA Adaptive-Sync monitor ini bisa menawarkan refresh rate dinamis.

Philips Momentum 392M7C 2

Sementara untuk akurasi warna, Philips Momentum 392M7C bisa menyajikan 16,7 juta warna serta mendukung gamut warna sRGB 105.48% dan 94.11% NTSC. Untuk mengoptimalkan pengalaman saat bermain game, gamer juga bisa memilih beberapa preset. Preset ini telah disesuaik dengan beragam genre game seperti FPS, RTS, Racing dan tersedia juga opsi custom yang bisa diatur sesuai selera.

Konektivitas cukup lengkap

Di sektor konektivitas, Philips Momentum 392M7C membawa konektivitas yang cukup lengkap. Konektivitas yang dibawanya terdiri dari satu input DisplayPort, dua port HDMI, satu port D-Sub, dan satu jack headphone.

Meski sudah diumumkan belum ada info lebih lanjut kapan monitor ini akan tersedia dan berapa harga jualnya nanti di pasaran.

Back to top button