Homepage Mobile Gadget Harga Mulai 6 Juta Rupiah, Xiaomi Hadirkan Black Shark 2 dan Black...

Harga Mulai 6 Juta Rupiah, Xiaomi Hadirkan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia

Xiaomi baru-baru ini mengumumkan siap menjual Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro secara resmi di Indonesia. Rencananya, duo ponsel gaming kencang ini akan membuka tahap pre-order pada 12 Desember 2019 mendatang.

Harga kompetitif

Harga Mulai 6 Juta Rupiah, Xiaomi Hadirkan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia 1

Yang menarik, Xiaomi berencana menjual Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia dengan harga yang cukup kompetitif. Untuk varian terendahnya (Black Shark 2 6/128GB), gamer bisa memilikinya dengan merogoh kocek Rp5.999.000.

Selain itu ada pula Black Shark 2 Pro yang dijual dengan harga Rp7.999.000. Bahkan, Xiaomi menjanjikan bonus gamepad secara cuma-cuma untuk gamer yang pembelian di tahap awal penjualan.

Terakhir ada Black Shark 2 Pro Lava Orange yang kabarnya merupakan edisi terbatas yang dijual eksklusif untuk pasar Indonesia. Harganya sedikit lebih mahal, yakni mulai dari Rp8.999.000. Kedua smartphone gaming flaghsip tersebut bakal tersedia di Mi.com.

Harga Mulai 6 Juta Rupiah, Xiaomi Hadirkan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia 2

Performa gaming kencang

Sekadar mengingatkan, Black Shark 2 menjanjikan performa gaming mumpuni berkat SoC Qualcomm Snapdragon 855. Sementara versi Pro-nya dipersenjatai Snapdragon 855+ yang punya kinerja lebih kencang.

Keduanya sudah didukung liquid cooling untuk menjaga suhu agar tidak terlalu panas. Selain itu, Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro tampil futuristik dengan 5 lampu RGB, serta punya beberapa teknologi gaming canggih seperti Shark Space dan Master Touch. Bagi yang penasaran seperti apa keunggulan Black Shark 2 Pro, langsung saja simak artikel review kami di tautan berikut ini.

Beri komentar