Xiaomi Mi Band 3i: Harga Lebih Murah Tanpa Sensor Detak Jantung

Xiaomi mengumumkan kehadiran gelang kebugaran terbarunya yang diberi nama Mi Band 3i. Ini merupakan versi yang lebih ekonomis dari Mi Band 3 yang dirilis sebelumnya, tentunya dengan memangkas fitur tertentu untuk menekan harga ke level yang sangat terjangkau.

Tanpa sensor detak jantung

svg%3E

Salah satu perbedaan utama antara Mi Band 3i dengan Mi Band 3 adalah soal ketersediaan sensor detak jantung. Ya, di versi yang lebih murah tersebut, Xiaomi tidak lagi membenamkannya. Selebihnya, cukup banyak fitur Mi Band 3 yang masih dipertahankan.

Pengguna tetap disuguhkan layar AMOLED hitam-putih berukuran 0,78 inci dengan resolusi 128 x 80 pixel. Tombol kapasitif tersedia tepat di bawah layar untuk memudahkan pengendalian. Mi Band 3i juga dibekali kemampuan untuk mendeteksi aktivitas dan waktu tidur penggunanya.

svg%3E

Selain itu, gelang kebugaran ini juga dapat menampilkan notifikasi yang masuk ke smartphone. Untuk dapat terhubung ke smartphone, Xioami Mi Band 3i mengandalkan koneksi Bluetooth 4.2 serta aplikasi Mi Fit yang bisa diunduh dari Google Play Store.

svg%3E

Harga murah

Hanya dengan memangkas sensor detak jantung, Xiaomi bisa menjual Mi Band 3i di harga yang amat terjangkau, yakni hanya US$18 atau sekitar 250 ribu rupiah. Untuk sekarang, Mi Band 3i baru diluncurkan di India. Belum ada informasi apakah nantinya juga akan dijual resmi di Indonesia atau tidak.

Verified by MonsterInsights