Homepage Liputan Acara Lokal BenQ Hadirkan Smart Projector & DuoBoard Interactive Flat Panel untuk Sektor Bisnis...

BenQ Hadirkan Smart Projector & DuoBoard Interactive Flat Panel untuk Sektor Bisnis & Edukasi

Untuk meningkatkan efisiensi dan kerja sama tim, dibutuhkan perangkat penunjang yang tepat. Untuk itu, BenQ memperkenalkan Smart Projector bagi perusahaan dengan sistem tertanam dan DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel untuk sektor bisnis dan edukasi.

BenQ Hadirkan Smart Projector & DuoBoard Interactive Flat Panel untuk Sektor Bisnis & Edukasi 1

Proyektor Cerdas untuk Bisnis & Edukasi

Jajaran Business Smart Projector pertama di dunia yang baru diluncurkan ini menampilkan sistem operasi terintegrasi yang tangguh dengan aplikasi bisnis yang bermanfaat. Dengan sistem ini, melakukan mirroring nirkabel di berbagai platform tanpa driver, konferensi video, kolaborasi, dan pembacaan langsung file dari drive USB dapat dilakukan dengan mudah.

BenQ Hadirkan Smart Projector & DuoBoard Interactive Flat Panel untuk Sektor Bisnis & Edukasi 2

Tersedia model throw standar EH600, EW600 dan EX600 masing-masing dengan resolusi Full HD, WXGA hingga XGA. Untuk proyektor dengan throw pendek (short throw) ada EX800ST dan EW800ST. Proyektor pintar ini menggabungkan aplikasi manajemen tanpa repot untuk mengelola seluruh proyektor bisnis cerdas dan Interactive Flat Panel dari BenQ, seperti Account Management System (AMS), Device Management Solution (DMS), dan X-Sign Broadcast yang dapat mengirimkan pesan instan ke layar proyeksi.

DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel untuk Kolaborasi lebih canggih

DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K generasi baru (CP6501K / CP8601K) hadir dalam bentuk layar besar yang interaktif dengan tools terbaik di kelasnya.

BenQ Hadirkan Smart Projector & DuoBoard Interactive Flat Panel untuk Sektor Bisnis & Edukasi 3

Ada fungsi Duo Windows untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan. Kemudian ada Duo OS yang menghadirkan kompatibilitas lintas platform. Jadi berkolaborasi antara perangkat Android, iOS, macOS, dan Windows OS dapat dilakukan dengan mudah.

Anda juga bisa menggabungkan dua panel secara berdampingan dan menggunakan Duo Boards sebagai papan tulis canggih. BenQ telah menyediakan aplikasi whiteboarding hebat bernama EZWrite untuk membantu pengguna mengembangkan idenya tanpa batas. DuoBoards 65” dan 86” juga dapat digunakan untuk melakukan konferensi video yang lancar. Ini berkat adanya kamera FHD dan mikrofon tertanam. Tersedia juga teknologi sentuh P-cap (Projected Capacitive) canggih yang memungkinkan respons sentuh yang akurat dan presisi pada layar untuk tulisan tangan.

Selain itu, DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel juga memiliki aplikasi mirroring nirkabel, InstaShare, kompatibilitas software platform terbuka, solusi cerdas yang peduli akan kesehatan mata, dan perawatan yang tidak merepotkan.

Tidak hanya perangkat keras, BenQ juga menyiapkan software terbaru yang memudahkan pengaturan jarak jauh. Software terbaru “X-Sign Broadcast” memungkinkan personel TI untuk secara bersamaan dan dari jarak jauh menyiarkan berita sekolah melalui Smart Projector dan IFP. Sementara Device Management Solution (DMS) memungkinkan pengelolaan beberapa tampilan melalui jaringan lokal atau di cloud.

Dengan X-Sign Broadcast, para pengajar dapat menghemat waktu saat ingin mengakses materi pengajaran pribadi melalui Account Management System (AMS) di cloud. Fungsi Board-to-Board pada software EZWrite juga memungkinkan siswa untuk berdiskusi, membuat catatan dan berkolaborasi pada layar yang sama, baik di ruang kelas yang sama atau dari jarak jauh pada beberapa Interactive Flat Panel ClassroomCare™.

Beri komentar