Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Umumkan Galaxy Note10+ Edisi Spesial Star Wars

Menyambut penayangan Star Wars: Rise of Skywalker pada Desember 2019 mendatang, Samsung mengumumkan kehadiran edisi spesial dari Galaxy Note10+ yang mengadopsi tema dari film fiksi populer tersebut. Samsung siap memanjakan para fans Star Wars dengan berbagai bonus menarik dalam paket penjualannya nanti.

Ketersediaan unit terbatas

StarWars Edition FullPackage

Samsung Galaxy Note10+ Star Wars Edition merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan Lucasfilm. Rencananya, produk ini akan mulai dijual pada 13 Desember mendatang. Unit yang disediakan kabarnya terbatas, meski tidak disebutkan secara rinci berapa jumlahnya.

Yang pasti, para fans bisa mendapatkan beragam item eksklusif baik fisik maupun digital. Salah satunya adalah casing yang didesain khusus dengan paduan warna dan logo Star Wars di bagian belakangnya. Ada pula metal badge untuk melengkapi koleksi serta S Pen dan Galaxy Buds yang juga mengikuti tema Star Wars.

StarWars Edition Note10 Front

Tidak tanggung-tanggung, packaging-nya juga tampak spesial. Untuk bonus dalam bentuk digital, pengguna bisa menikmati sederet konten bertema Star Wars mulai dari wallpaper, animasi saat mematikan perangkat, icon-icon, hingga koleksi audio.

Harga premium

StarWars Edition Note10 Back

Seperti diketahui Galaxy Note10+ sendiri merupakan perangkat kelas flagship yang dibanderol di angka yang tergolong premium. Karena itu, tidak heran jika edisi spesial Star Wars ini juga mewajibkan pengguna merogoh kocek cukup dalam. Bagi yang berminat, Galaxy Note10+ Star Wars Edition dijual dengan harga US$1299.99 atau sekitar 18 jutaan rupiah.

Back to top button