Quantcast
KomputerLaptopNews

Porsche Design Ultra One I7: Laptop 15 Inci Premium yang Tipis dan Ringan, Harga 18 Jutaan

Mengedepankan desain premium yang tipis dan ringan, Porsche Design, mengumumkan laptop Ultra One I7. Laptop ini adalah laptop kedua dari Porsche Design setelah laptop konvertibel Porsche Design BOOK ONE yang diluncurkan tahun 2017 lalu.

Porsche Design Ultra One I7 1

Bodi tipis dan ringan

Porsche Design Ultra One I7 2
Porsche Design Ultra One I7 hadir dengan bodi yang setebal 13,7 mm. Sementara bobotnya hanya sekitar 1,4 Kg. Sangat tipis dan ringan di kelas laptop dengan layar 15 inci. Mengingat bodinya yang sangat tipis laptop ini tidak dilengkapi dengan kipas pendingin. Hanya mengandalkan sistem pendingin pasif artinya laptop ini bisa bekerja dengan lebih senyap.

Fitur dan spesifikasi standar

Porsche Design Ultra One I7 3
Porsche Design Ultra One I7 hadir dengan layar Full HD 15.6 inci. Spesifikasi laptop ini tergolong standar. Dapur pacunya tersedia dengan opsi prosesor Intel Core i5-8200Y dan Core i7-8500Y, mendukung RAM hingga 16GB dan tersedia opsi SSD hingga kapasitas 1TB.

Sebagai pelengkapnya di laptop ini juga bisa ditemukan sektor audio dari pabrikan Harman Kardon dan tersedia sensor sidik jari untuk fitur pengaman. Untuk konektivitasnya meski tipis dan ringan Porsche Design Ultra One I7 membawa port USB Type-C, 2 port USB Type-A, headset jack, dan port HDMI.

Jika berminat dengan Porsche Design Ultra One I7 Anda wajib menyiapkan dana sekitar US$1350 untuk model dengan prosesor Intel Core i5. Dengan prosesor Intel Core i7 harga jualnya US$1800.

Back to top button