realme Duduki Peringkat 4 Smartphone Terlaris di Indonesia

Kuartal ketiga (Q3) 2019 tampaknya menjadi periode yang membanggakan bagi realme. Dengan angka pengapalan yang melesat tinggi, realme akhirnya berhasil menduduki posisi top 4 smartphone terlaris di Indonesia dengan pangsa pasar 12,6 persen menurut data dari IDC (International Data Corporation).

Brand dengan perkembangan tercepat di Indonesia

svg%3E

Dalam acara temu pers di Jakarta, Jumat (15/11), realme menjelaskan bahwa mereka mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dari Q1 hingga Q3 2019. Tidak tanggung-tanggung, dalam 9 bulan angka pertumbuhannya mencapai 900 persen! realme pun menjadi brand dengan perkembangan tercepat di Indonesia.

“Tidak ada sebelumnya merek smartphone yang pernah mendapatkan prestasi ini dalam waktu singkat di Indonesia. Yang paling penting, Top 4 ini menunjukkan kepada pelanggan terutama anak muda yang mendukung dan sepenuhnya menerima filosofi brand realme. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan realme Fans yang membuat kami dapat mencapainya,” kata Palson Yi, Brand Manager realme SEA.

svg%3E

Menurut IDC, realme berhasil mengapalkan dengan masif smartphone di rentang harga US$100 hingga US$200. Hal itu diamini Krisva Angnieszca, PR Manager realme Indonesia, yang menyebut realme C2 sebagai salah satu penyumbang terbesar yang mendorong realme masuk ke 4 besar.

svg%3E

Komitmen “Dare to Leap”

Pencapaian realme diklaim tidak lepas dari komitmen “Dare to Leap” dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia. realme telah didukung oleh layanan yang telah dipersiapkan dengan sangat baik pada tahun lalu. Setiap kali meluncurkan produknya di Indonesia, realme selalu memastikan produk tersebut akan menjadi produk terbaik di segmennya, memiliki harga yang kompetitif, stok berlimpah dan layanan purna jual yang bersahabat.