Homepage Liputan Asus Tetapkan Tanggal Penjualan ZenFone 6 di Indonesia

Asus Tetapkan Tanggal Penjualan ZenFone 6 di Indonesia

Setelah melalui penantian yang cukup panjang dari ketika pertama kali diperkenalkan secara global sekitar bulan Mei lalu, Asus akhirnya siap menghadirkan smartphone kelas flagship andalannya, ZenFone 6, di Indonesia. Kapan pengguna di Tanah Air bisa membeli smartphone ini?

Janjikan performa kencang dan kamera mumpuni

Asus Tetapkan Tanggal Penjualan ZenFone 6 di Indonesia 1

Sekadar mengingatkan, Asus ZenFone merupakan smartphone dengan spesifikasi kelas atas yang menjanjikan performa kencang berkat SoC Qualcomm Snapdragon 855. Varian yang akan dirilis di Indonesia adalah yang didukung RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Bukan cuma itu, perangkat ini juga tampil unik karena memiliki modul fotografi yang disebut Flip Camera. Ada dua kamera yang tersedia, yakni satu kamera utama dengan sensor Sony IMX586 48 megapixel f/1.8 dan satu kamera ultra wide 125 derajat 13 megapixel f/2.4. Karena mengadopsi konsep kamera putar 180 derajat, maka kamera belakang juga dapat digunakan sebagai kamera selfie.

ZenFone 6 hadir dengan layar 6,4 inci Full HD+ yang sudah dilindungi Gorilla Glass 6. Bodinya terlihat premium karena menggunakan rangka metal dan berlapis kaca. Smartphone dengan pilihan warna Midnight Black dan Twilight Silver ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh lengkap dengan teknologi Quick Charger 4.0. Soal sistem operasi, Asus ZenFone 6 dijanjikan akan mendapat update ke Android 10.

Asus Tetapkan Tanggal Penjualan ZenFone 6 di Indonesia 2

Dijual mulai 15 November 2019

Dalam acara temu pers di Jakarta, Kamis (7/11), Asus Indonesia mengumumkan bahwa ZenFone 6 akan langsung memulai penjualan perdananya pada 15 November 2019. Penjualan akan dilakukan secara online melalui Erafone.com dan Tokopedia. Sayangnya, belum ada informasi resmi berapa harga jualnya nanti.

Beri komentar