Vivo Indonesia Hadirkan Layanan Servis 1 Jam Selesai

Vivo Indonesia belum lama ini mengumumkan ketersediaan layanan purna jual baru yang disebut 1 Hour Rapid Repair. Sesuai namanya, layanan tersebut menjanjikan pengecekan dan perbaikan smartphone Vivo milik konsumen dengan durasi hanya 1 jam saja.

svg%3E

Layanan 1 Hour Rapid Repair dari Vivo meliputi hampir seluruh aspek, mulai dari pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, hingga penggantian sparepart dan/atau aksesoris (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data) sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesoris yang dibutuhkan.

Konsumen dapat memanfaatkan 1 Hour Rapid Repair ini dengan mengunjungi service center resmi vivo yang telah menerapkan layanan tersebut. Caranya adalah dengan membawa unit smartphone vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi dan nota pembelian.

“1 Hour Rapid Repair merupakan bagian dari komitmen vivo untuk meningkatkan kenyamanan untuk konsumen yang membutuhkan layanan after sales terpercaya. Kami berharap bahwa layanan ini bisa dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang butuh layanan purna jual resmi vivo,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Layanan 1 Hour Rapid Repair hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 35 service center vivo meliputi Jabodetabek, Surabaya, Malang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Padang dan kota lain di Indonesia. Selain layanan service center dan 1 Hour Rapid Repair, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi vivo Indonesia apabila mengalami masalah umum terkait unit smartphone