Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Realme XT Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga Mulai 3,9 Juta Rupiah

Realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, memperkuat kepemimpinannya di pasar dengan meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert yaitu Realme XT.

Realme Pertama dengan Kamera 64 megapixel

Smartphone ini merupakan bagian dari seri X premium realme yang dikenal sebagai ‘leap of imaging’ dengan menghadirkan pengalaman quad camera terbaik bagi konsumen yang cerdas. Mengusung semangat ‘Dare to Leap’, Realme XT menggunakan teknologi kamera dengan sensor resolusi tertinggi 64MP pada smartphone.

realme xt launch

Josef Wang – Marketing Director realme SEA menyatakan, “Kami sangat gembira meluncurkan segmen X lainnya melalui realme XT, 64MP Quad Camera Xpert yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar terbaik, menarik dan menjadi terobosan di pasar. Filosofi ‘Dare to Leap’ kami telah menjadi pionir dengan membawa pengalaman flagship ke dalam segmen menengah dan realme XT merupakan bukti filosofi kami, dengan pengalaman kamera utamanya.

realme xt launch 1

Fitur utama dari Realme XT adalah kamera beresolusi ultra tinggi 64MP sebagai sensor tertinggi yang pernah dilihat pada smartphone. Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, Realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey. Beliau akan bertindak sebagai Realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Harga dan ketersediaan

Realme XT akan hadir dalam dua varian yaitu varian 4+128GB seharga Rp3.799.000 (hanya selama flash sale) dari harga normal Rp3.999.000 dan varian 8+128GB seharga Rp4.499.000.

realme xt launch harga

Realme XT 4+128GB telah tersedia mulai tanggal 23 Oktober 2019 pukul 18.00 WIB melalui program flash sale perdana di Shopee & website resmi Realme Indonesia dengan tambahan bonus cashback Rp 200.000 + Kartu Perdana Smartfren + headphone Sennheiser.

Flash sale kedua akan diselenggarakan pada 25 Oktober mulai dari 13:00 WIB dan penjualan ketiga akan diselenggarakan pada 31 Oktober mulai dari 13:00 WIB. Anak muda di Indonesia juga dapat melakukan pre-order offline realme XT 8+128GB mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2019 dan dapat mengambil unitnya pada 2 November.

Ulasan lengkap tentang Realme XT bisa dibaca di artikel kami berikut ini.

Back to top button