Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

HP Luncurkan HP EliteBook 700 G6 & ProBook 445R dengan AMD Ryzen Pro

HP mengumumkan peluncuran laptop seri HP EliteBook 700 G6 terbaru dan ProBook bisnis terbaru. Perangkat baru ini ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan Radeon™ Vega Graphics. Jajaran perangkat terbaru ini akan mengutamakan kinerja yang handal dan fitur keamanan yang mumpuni untuk meningkatkan produktivitas penggunanya saat bekerja.

HP Elitebook AMD Ryzen Pro launch

“Seri HP EliteBook 700 G6, HP EliteDesk 705 G4, dan HP ProBook 445R G6 melanjutkan kepemimpinan HP dalam menghadirkan PC yang paling mudah dioperasikan dan aman bagi UKM, agar UKM tidak mudah terhentikan upayanya dalam mengembangkan bisnis di Indonesia,” kata Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc.

Inovasi terbaru dari HP ini memrioritaskan peningkatan di produktivitas sehingga dapat menghasilkan penghematan biaya dan mendorong efisiensi.

“Seri HP EliteBook 700 G6 hadir dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan Radeon™ Vega Graphics yang menawarkan kinerja terkemuka dan kemampuan kerja yang lebih tinggi untuk kegiatan sehari-hari. Perpaduan antara kemampuan multi-tasking dan pengalaman multimedia yang mumpuni dengan daya tahan baterai yang luar biasa, serta fitur keamanan terdepan untuk memberikan solusi unggul terhadap bisnis PC dari HP Inc,” kata Peter Chambers, AMD® APAC Managing Director.

Jajaran produk PC bisnis terbaru yang didukung prosesor berkemampuan luar biasa ini mampu memberikan kinerja mumpuni sambil menjaga sistem Anda tetap cool & quiet. Perangkat ini menawarkan fitur keamanan terintegrasi (built-in) dengan enkripsi memori secara penuh dan melindungi dari ancaman malware dengan proses ‘penyembuhan’ otomatis, penguatan perangkat keras (hardware-enforced), serta solusi keamanan termasuk HP Sure Sense, HP Sure View Gen3, HP Privacy Camera, HP Sure Start untuk AMD, dan HP Sure Click.

HP EliteBook 745 G6 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan layar 14 inci tersedia dengan harga mulai dari Rp16.899.000, sedangkan HP EliteBook 735 G6 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan layar 13 inci mulai dari Rp16.899.000. Sedangkan untuk HP ProBook 445R G6 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO tersedia dengan harga mulai dari Rp12.499.000.

Bagi yang membutuhkan komputer meja berukuran ekstra mungil, HP EliteDesk 705 G4 dengan prosesor AMD® Ryzen™ PRO juga diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp12.599.000.

Komitmen HP untuk UKM Indonesia

Untuk meningkatkan produktivitas UKM, line-up ini juga menyediakan fitur kolaborasi canggih, termasuk suara yang bening dan jernih dengan HP Noise Cancellation dan mikrofon yang terintegrasi dengan speaker aktif untuk menghasilkan suara yang menggelegar. Tombol-tombol di papan keyboard yang nyaman digunakan membuat menjadi lebih produktif dan lancar.

HP juga meluncurkan program baru, HP untuk Bisnis, yang diluncurkan untuk membekali UKM Indonesia dengan pengetahuan tentang produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Hal ini sejalan dengan upaya HP secara berkelanjutan mendukung UKM setelah HP bermitra dengan Bangkok Bank dan Conclave. Melalui dua kemitraan tersebut, HP berkomitmen untuk menyediakan produk dan solusi dengan tujuan membangun masa depan lingkungan kerja dengan menggunakan perangkat dan layanan HP untuk Bisnis.

Back to top button