Homepage Mobile Gadget Garmin Legacy Saga Series: Jam Tangan Pintar Bertemakan Star Wars

Garmin Legacy Saga Series: Jam Tangan Pintar Bertemakan Star Wars

Untuk memanjakan para penggemar film Star Wars, Garmin mengumumkan lini jam tangan pintar edisi khusus yang bertemakan Star Wars. Jam tangan pintar ini bernama Garmin Legacy Saga Series.

Garmin Legacy Saga Series: Jam Tangan Pintar Bertemakan Star Wars 1

Tersedia dua varian

Tercatat ada dua model jam tangan pintar di lini Legacy Saga Series. Untuk varian pertama yang berwarna hitam terinspirasi dari karakter Darth Vader dan karakter Rey untuk varian yang berwarna putih.

Untuk varian Darth Vader sesuai tokoh Darth Vader model ini hadir dengan warna yang serba hitam dengan sentuhan warna merah. Diameter bodinya 45mm sehingga akan lebih ideal digunakan oleh para pria.

Garmin juga membuat tampilannya semakin menarik dengan tambahan elemen ala kokpit pesawat TIE Advanced X1. Agar lebih istimewa di bagian belakang bodinya juga digrafir quote Darth Vader “Rule The Galaxy”. Untuk daya tahan baterainya, varian Darth Vader ini bisa digunakan hingga sekitar 8 hari di mode smartwatch.

Varian kedua yang terinspirasi dari karakter Rey hadir dengan bodi berwarna putih dengan sentuhan silver. Diameternya juga lebih kecil yakni hanya 40mm. Di bagian belakang bodinya juga hadir grafir yang bertuliskan “Nothings impossible”.

Untuk daya tahan baterainya, model yang terinspirasi dari karakter Rey ini hanya bisa bertahan sekitar 7 hari di mode smartwatch.

Fitur dan fungsi sama

Meski berbeda di desain dan daya tahan baterainya, kedua jam tangan pintar ini membawa fungsi dan fitur yang sama. Keduanya dilengkapi GPS dan bisa memantau kebugaran tubuh setiap hari. Sebagai jam tangan pintar Garmin juga menambahkan dukungan fitur notifikasi pintar dan musik. Pengguna bisa mengunduh dan memutar lagu dari layanan seperti Amazon Music, Spotify, dan Deezer.

Untuk harga jualnya Garmin Legacy Saga Series dijual dengan harga US$399.99.

Beri komentar