IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Freedom Internet yang Sederhana dan Lebih Hemat

Skema paket Internet yang kadang membingungkan dan membuat salah paham menjadi perhatian Indosat. Melalui IM3 Ooredoo, mereka meluncurkan paket Freedom Internet.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.

svg%3E

svg%3E

Pengguna paket Freedom Internet akan bisa menikmati skema paket yang sederhana dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari. Tersedia juga paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. Paket Freedom Internet ini juga dilengkapi keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan yang tidak memotong pulsa saat kuota habis.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.”

Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah. Pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang diunduh di Google Play Store atau AppStore.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui situs resmi Indosat Ooredoo , ketik *123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone.