Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Kamera 64 Megapixel, Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A70s

Setelah meluncurkan Galaxy A50s, Galaxy A30s, dan Galaxy A20s, kini giliran Galaxy A70s yang resmi diperkenalkan oleh Samsung. Versi upgrade dari Galaxy A70 ini menawarkan beberapa peningkatan yang menarik bagi dari segi hardware maupun fitur. Apa saja?

Kamera 64 megapixel

Galaxy A70s

Salah satu perbedaan utama yang dikedepankan oleh Galaxy A70s adalah keberadaan kamera Samsung Bright GW1 dengan resolusi 64 megapixel serta aperture f/1.8. Kamera yang mampu merekam video dengan resolusi 4K di 30fps ini masih ditemani oleh sensor 8 megapixel f/2.2 ultra-wide 123 derajat dan 5 megapixel depth sensor.

Dari segi eksterior Galaxy A70s kini mengusung desain prisma 3D holografik dengan warna gradasi dan finishing glossy yang menawan. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Prism Crush Red, Prism Crush White and Prism Crush Black.

Selebihnya pengguna masih akan menemukan beragam kesamaan dengan Galaxy A70, misalnya layar yang tetap Super AMOLED 6,7 inci Full HD+ dengan poni minimalis yang disebut Infinity-U, kamera selfie 32 megapixel, serta sensor sidik jari yang tersembunyi di dalam layar.

Samsung Galaxy A70s

Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 670 yang didukung RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB, lengkap dengan slot microSD sampai 512 GB. Smartphone dengan Samsung One UI ini dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh plus teknologi Super Fast Charging 25W.

Harga di kisaran 5 jutaan rupiah

Samsung Galaxy A70s saat ini baru dirilis di India dengan harga mulai dari 5,8 jutaan rupiah. Belum ada informasi kapan smartphone tersebut akan dijual di negara lainnya. Namun jika melihat peluncuran Galaxy A50s, Galaxy A30s, dan Galaxy A20s beberapa waktu yang lalu, besar kemungkinan Galaxy A70s juga akan masuk ke Indonesia.

Back to top button