Quantcast
Home GadgetKomputerMade for BusinessMonitorNewsVisual

ViewSonic Umumkan Rangkaian Proyektor dan Monitor Untuk Segmen Bisnis dan Rumahan

Melalui acara Transforming The World Innovative Visual Solution Day, ViewSonic menghadirkan rangkaian solusi proyektor dan monitor terbarunya untuk menyasar pengguna di segmen bisnis dan rumahan. Di lini proyektor ViewSonic mengumumkan proyektor kelas sinema X10-4K dan proyektor portabel M1+. Sementara di lini monitor hadir monitor ViewSonic VG2455 dan VP2458, serta panel layar sentuh interaktif ViewBoard IFP 6550-2.

Viewsonic 2

ViewSonic X10-4K

Hadir sebagai solusi proyektor kelas sinema rumahan, ViewSonic X10-4K adalah proyektor dengan kemampuan memproyeksikan visual dari jarak pendek yang dilengkapi chip DLP 4K dan teknologi XPR.

Viewsonic 3

Proyektor ini mendukung konten HDR10 dan teknologi Cinema SuperColor+ dari ViewSonic yang mampu menghasilkan visual dengan warna akurat mencapai lebih dari 125% akurasi warna Rec.709. Didukung teknologi Frame Interpolasi X10-4K juga bisa memastikan visual yang dihasilkan bisa mulus dan bebas kabur.

ViewSonic X10-4K juga masuk di kategori proyektor pintar. Pasalnya, ViewSonic telah melengkapinya dengan dukungan koneksi nirkabel dan mendukung asisten virtual Google Assistant serta Alexa. Sementara untuk output suaranya, X10-4K membawa speaker ganda dari pabrikan Harman Kardon. Generasi kedua proyektor LED bebeas merkuri ini juga memastikan waktu guna yang lebih panjang yakni hingga 30.000 jam. Untuk harganya ViewSonic X10-4K akan tersedia di bulan September 2019 dengan harga Rp29.000.000.

ViewSonic M1+

Viewsonic 1
Proyektor kedua adalah ViewSonic M1+. Proyektor LED ini hadir dengan desain yang sangat ringkas dan dilengkapi dengan konektivitas nirkabel. Meski desainnya sangat ringkas, proyektor ini bisa menghasilkan visual hingga 100 inci di resolusi 845 x 480 pixel dengan tingkat kecerahan hingga 300 lumens.

Viewsonic 7

Untuk menemani pengguna beraktivitas di luar ruangan, ViewSonic M1+ ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 6 jam dan dilengkapi dengan speaker dari pabrikan Harman kardon.

ViewSonic VG2455 dan VP2458

Viewsonic 5
Di lini Monitor ViewSonic VG2455 hadir sebagai solusi monitor untuk pekerja kantoran. Monitor ini mengusung teknologi panel IPS Super Clear berukuran 24 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel.

Untuk mendukung produktivitas pengguna, VG2455 hadir dengan rancangan leher yang bisa diatur ketinggiannya, dimiringkan dan diputar hingga 40 derajat. Fitur unggulannya yang lain monitor ini juga telah dilengkapi dengan USB 3.1 Type-C, HDMI, DisplayPort, VGA dan USB 3.0.

Viewsonic 4

Sementara ViewSonic VP2458 adalah monitor kelas profesional untuk para pengguna yang mengedepankan akurasi warna. Monitor ini datang dengan panel layar IPS Super Clear 24 inci yang resolusinya Full HD dan mendukung cakupan warna sRGB 100% dengan tingkat akurasi Delta E<2. Fitur lain yang dibawanya mencakup rancagnan leher yang bisa diatur ketinggiannya dan bisa diputar, serta dilengkapi teknologi Flicker Free dan Blue Light Filter.

ViewSonic ViewBoard IFP 6550-2

Yang terakhir adalah panel layar interaktif ViewSonic IFP 6550-2. Hadir dengan layar sentuh 65 inci yang resolusinya 4K, panel layar interaktif ini bisa menjadi solusi untuk kerja kolaborasi di kantor atau ruang kelas. Beragam fitur pintar juga bisa ditemukan di sini. Sebut saja seperti ViewBoard Cast yang memungkinkan pengguna berbagi konten dari smartphone ke layar ViewBoard IFP 6550-2, fitur rekam suara, dilengkapi peramban Google Chrome, dilengkapi software myViewBoard digital whiteboarding dan mendukung ViewSonic SmartPort USB.

Back to top button